SOLOPOS.COM - Loki. (Marvel Studios)

Solopos.com, SOLO – Loki menjadi karakter yang dipertahankan Marvel di film Avengers: Endgame. Hal itu membuat banyak orang penasaran bagaimana akhir penampilan adik dari Thor tersebut.

Rupanya, Marvel menyiapkan penampilan Loki yang berbeda dari sebelumnya. Dia ditampilkan dalam semesta baru dari kebiasannya bersama para Avengers.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami membawa Loki ke semesta yang baru dari Marvel Cinematics Universe,” ungkap CEO Marvel Studios, Kevin Feige, seperti dikutip dari BGR, Selasa (12/11/2019).

Saat ini, Marvel sedang menyiapkan Loki lewat serial terbaru Disney+. Namun, bukan berarti ceritanya tidak berhubungan dengan masa lalunya.

"Loki melalui perjalanan waktu yang begitu panjang. Kami memanfaatkan serial ini untuk menggali sisi kemanusiaan Loki," terang produser film Stephen Boussard.

Kabarnya, Disney segera merilis layanan Disney+. Selain Loki, Marvel menyiapkan sejumlah karakter untuk serial lainnya. Seperti WandaVision yang menceritakan Scarlet Witch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya