SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebuah loket penjualan tiket sepak bola partai final Indonesia melawan Malaysia di samping restoran Lagunas, Komplek Gelora Bung Karno dibakar puluhan orang, sore tadi. Aksi ini membuat penjualan di loket itu dihentikan sementara. Sejak siang tadi ratusan orang memang sudah mengantri membeli tiket pertandingan yang akan berlangsung besok. Mereka sempat membuat macet jalan dari parkir Timur Senayan menuju ke arah Lapangan ABC. Namun menjelang sore, ratusan pengantri mulai terpancing emosi hingga terjadi aksi bakar loket tersebut. Kemarahan calon pembeli tiket juga ditengarai karena panitia menaikkan harga jual tiket untuk partai final nanti.

Kenaikan ini berlaku untuk Kategori I ke atas dimana harga tiket final untuk Kategori I menjadi Rp 200 ribu dari Rp 150 ribu. Sementara harga VIP Timur naik jadi Rp 500 ribu dari semula Rp 250 ribu dan VIP Barat naik jadi Rp 750 ribu dari semula Rp 350 ribu. Adapun harga tiket untuk VVIP naik jadi Rp 1 juta dari semula Rp 500 ribu. [tempo/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya