Entertainment
Kamis, 18 April 2024 - 20:01 WIB

Mulai 27 April, Ini Jadwal dan Cara Beli Tiket Konser Sheila On 7,

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila on 7. (Instagram @pakduta)

Solopos.com, JAKARTA – Berikut ini informasi tentang jadwal dan cara pembelian tiket konser Sheila On 7. Sebagaimana diketahui bahwa grup band Sheila on 7 berencana menggelar tur konser ke 5 kota besar di Indonesia yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Adapun pembelian tiket konser akan dimulai pada 27 April 2024 dan berakhir pada 1 Mei 2024. “Penjualan tiket akan mulai pada 27 April 2024 dimulai dari Kota Samarinda,” kata Event Director dari Goldlive Indonesia Faqih Mulyawan saat konferensi pers di Kemang, Jakarta, Rabu (17/4/2024), dikutip Bisnis dari rri.co.id.

Advertisement

Kemudian setelah itu, pembelian tiket berlanjut pada tanggal 28 April untuk Makassar, 29 April untuk Pekanbaru, 30 April untuk Medan, dan 1 Mei untuk Bandung.

Pembelian tiket konser tersebut akan dilakukan secara online melalui situs resmi @tungguakudi.com. Informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket akan diumumkan secara bertahap. Adapun bocoran jadwal tur konser untuk 5 kota yakni sebagai berikut:

  1. Samarinda, 27 Juli di Stadion Utama Kaltim Palaran.
  2. Makassar, 10 Agustus di Pelataran Parkir Transmart.
  3. Pekanbaru, 31 Agustus di Lapangan Lanud Pekanbaru.
  4. Medan, 14 September di Pangkalan Udara Soewondo (Polonia).
  5. Bandung, 28 September di Stadion Siliwangi.

 

Advertisement

Pihak Promotor mengatakan bahwa lima kota di atas sudah disurvei sejak tahun lalu. “Dari beberapa kota yang udah kita survei, kita banyak diskusi. Kita pilih kelima kota itu karena ada kota yang sudah lama tidak dikunjungi Sheila On 7, Samarinda udah 16 tahun,” kata CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu.

Di sisi lain, Basis Sheila On 7 Adam Muhammad Subarkah mengaku antusias menyambut konser di lima kota tersebut. Ia juga bersyukur bahwa konser “Tunggu Aku Di Jakarta” yang diadakan pada tahun lalu berhasil digelar. “Saat itu kita semua sangat emosional, terharu. Pokonya terima kasih banget,” kata dia.

 

Advertisement

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Jadwal Penjualan dan Cara Beli Tiket Tur Konser Sheila on 7”

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif