SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roma [SPFM], Tempat pertandingan partai puncak Coppa Italia musim ini ternyata masih dipertanyakan, kendati sebelumnya Juventus dan Napoli dikabarkan bakal berlaga di Stadion Olimpico Roma. Tanggal 20 Mei depan Juve dan Napoli akan berhadapan untuk menentukan siapa yang berhak menggondol titel juara Coppa Italia musim ini, kendati belum ketahuan di mana laga itu nanti akan dihelat. Seri A sempat memutuskan bahwa partai final akan dihelat di Olimpico Roma, seperti biasanya. Namun demikian, Gianni Petrucci selaku ketua Komite Olimpiade Italia sekaligus pemilik dari Olimpico kemudian memblok keputusan tersebut. Ia mungkin tersinggung karena keputusan itu diambil tanpa meminta izin darinya secara resmi.

Penolakan Petrucci itu sendiri disebutkan membuat Juve meradang. Bianconeri merasa partai sebesar final Coppa Italia layak dipentaskan di sebuah stadion ternama di ibukota. Sebagai alternatif, nama stadion besar lain di kota Milan, San Siro, sempat mencuat. Namun, Napoli keberatan bertanding di stadion yang juga dikenal dengan nama Giuseppe Meazza tersebut karena faktor jarak. [dtc/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya