SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Kementerian Hukum dan HAM terus berbenah memperbaiki citranya. Tidak hanya dalam soal kebijakan, penampilan pun diubah. Salah satunya logo Kementerian baru yang diklaim lebih modern.

Kabiro Humas Kemenkum dan HAM Martua Batubara menuturkan, logo baru ini sengaja dibuat untuk menampilkan wajah baru di lembaga tempatnya bekerja. Diharapkan, semangat baru dari para karyawan juga lahir setelah peluncuran ini.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Bagaimana desain baru logo Kemenkum HAM sekarang? Martua sedikit memberikan bocoran. Menurut dia, ciri khas mendasar dari logo lama yakni, pohon beringin masih tetap dipertahankan. Namun saat ini diberikan sentuhan-sentuhan modern.

“Ya biar terlihat lebih modern. Ada warna-warna juga. Kalau pohon beringinnya tetap dengan tulisan pengayoman,” kata Martua, Senin (18/7).

Saat logo baru tersebut diminta gambarnya, Martua enggan memberikan. Menurut dia, logo itu baru akan dirilis pukul 19.00 WIB di Graha Pengayoman, Gedung Kemenkum dan HAM, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (18/7). Menkum HAM Patrialis Akbar yang akan memimpin acara. “Datang saja ya nanti malam,” ucapnya.(dtc)

Foto: Logo lama Kemenkum HAM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya