SOLOPOS.COM - Logo lama (kiri) dan logo baru (kanan) University of California (latimes.com)

Logo lama (kiri) dan logo baru (kanan) University of California (latimes.com)

CALIFORNIA—Logo merupakan identitas sebuah lembaga yang sarat makna. Menggantinya pun harus dengan pertimbangan yang baik. Jika tidak, mungkin seperti inilah hasilnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Logo baru University of California di AS dikritik keras lantaran dianggap tidak sesuai dengan sejarah serta visi dan misi kampus. Logo baru yang belum lama ini diluncurkan memang terlihat lebih modern dan simpel. Namun banyak mahasiswa, pengajar dan alumni di universitas tersebut yang keberatan.

Mereka pun menggalang protes melalui dunia maya. “Logo itu seperti toilet”, “Logo itu mirip pisang di toilet”, “Logo yang sama dengan perusahaan taksi”, “lebih mirip logo perusahaan makanan bayi” adalah beberapa komentar pedas yang disampaikan melalui internet.

Dilansir Latimes.com belum lama ini, perwakilan kampus setempat menegaskan perubahan logo itu dalam rangka menumbuhkan semangat baru di lingkungan kampus. Meski begitu mereka juga mengakui logo lama masih digunakan pada beberapa departemen di kampus mereka. (newser)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya