SOLOPOS.COM - Antangin lanjutkan kerja sama dengan tim Gresini Racing untuk musik MotoGP 2024. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Logo Antangin akan kembali menempel di motor Tim Gresini Racing MotoGP pada musim balap 2024. Antangin yang merupakan produk PT Deltomed Laboratories telah resmi memastikan dukungannya kepada tim Gresini Racing MotoGP untuk musim balap 2024 mendatang.

CEO PT Deltomed Muljo Rahardjo dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (8/12/2023) mengatakan bahwa berlanjutnya kerja sama itu karena ada capaian yang positif dari tim asal Italia tersebut pada musim balap MotoGP lalu.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Kami melalui brand Antangin merasa yakin untuk kembali memberikan dukungan kepada Gresini Racing dalam menjalani musim kompetisi balap dunia tahun depan. Apalagi musim depan Gresini Racing sudah melengkapi timnya dengan kedatangan ‘Baby Alien’ Sang Juara Dunia enam kali Marc Marquez,” kata Muljo Rahardjo.

Perpanjangan kerja sama itu, membuat logo dari Antangin akan terus hadir pada kendaraan Ducati Desmosedici dan wearpack kedua pembalap tim Gresini Racing MotoGP pada musim balap tahun depan.

“Kami tahu di Indonesia fans Marc Marquez sangat banyak, dengan logo yang terpampang di fairing motor kedua pembalap Gresini Racing pada seluruh seri, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional, dan memperkuat brand Antangin secara nasional,” ucap Muljo

Commercial and Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini menjelaskan bahwa kelanjutan kerja sama itu merupakan buah dari kepercayaan yang telah terjalin selama ini dengan Antangin. Mereka membuat kerja sama sejak 2018 dan merasa optimistis untuk keberlanjutan kolaborasi tersebut

“Semoga dengan berlanjutnya kerja sama ini, performa kami dapat semakin baik dan baik lagi,” Merlini menjelaskan.

Seri MotoGP 2024 diprediksi menjadi ajang balapan yang seru dan menantang. Pasalnya rider peraih gelar Juara Dunia MotoGP enam kali Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez, kembali bermain di tim yang sama.

Keduanya akan menjadi tandem andalan tim balap Gresini Racing MotoGP. Menurut Alex, sang kakak akan cepat menguasai tunggangan baru untuk berlaga di MotoGP musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya