SOLOPOS.COM - Z553 Enviro3 (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

Z553 Enviro3 (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Logitech Speaker System Z553, edisi terbaru yang diluncurkan Logitech mulai ramaikan pasaran speaker Indonesia. Speaker system untuk PC ini menghasilkan audio yang akan senantiasa memanjakan telinga konsumennya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Speaker yang baru diperkenalkan, Rabu (21/11/2012) lalu ini memberikan kejernihan kualitas akustik serta dentuman bass yang mantap dan bertenaga. Berdesain elegan dan penuh gaya, akan menjadikan ruang keluarga terasa semakin modern.

Ekspedisi Mudik 2024

“Logitech Speaker System Z553 merupakan solusi tepat bagi mereka yang ingin memiliki Speaker PC dengan bentuk dan fungsi yang mampu menghadirkan pengalaman audio yang semakin kaya dan semakin mengesankan, walaupun digunakan di dalam ruangan kecil dan sempit,” ujar Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto.

Logitech Speaker System Z533 memiliki dua satelit dan subwoofer yang menghadap ke bawah. Fitur tersebut akan menghadirkan suara bass yang lebih dalam. Dengan daya sebesar 40 watt (RMS), speaker ini dapat meningkatkan kualitas hiburan.

Speaker system ini juga telah dilengkapi dengan Jack RCA dan dua input auxiliary 3,5mm, untuk menghubungkan hingga tiga perangkat secara bersamaan, baik PC atau Mac, music dan DVD player, TV, konsol game, smartphone, atau perangkat lainnya.

“Desainnya yang penuh gaya, pilihan konektivitasnya yang beragam, serta hasil tata suara yang senantiasa terdengar prima, menjadikan speaker system 2.1 ini andalan istimewa untuk menghadirkan sajian hiburan yang semakin memuaskan, sekaligus menjadikannya salah satu primadona yang akan mempercantik ruangan favorit di rumah Anda,” tandas Kurniadih.

Kurniadih menambahkan Logitech Speaker System Z553 memiliki desain yang modern dan multifungsi, untuk mengoptimalkan tampilan ruangan.

“Satelitnya dapat diletakkan di penyangga logam atau dipasang di dinding ruangan, serta dapat diarahkan ke atas atau ke bawah. Kabel sepanjang 2 meter telah disediakan dalam paket penjualan untuk memberikan Anda keleluasaan agar dapat melakukan penempatan yang sempurna,” pungkasnya. hon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya