SOLOPOS.COM - Mouse logitech (JIBI/harian Jogja/google image)

Mouse logitech (JIBI/harian Jogja/google image)

JOGJA—Produsen aksesoris komputer Logitech meluncurkan mouse dan keyboard untuk mendukung operating system (OS) Windows 8 yang kini telah beredar di pasaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mouse dan keyboard hadir dalam tiga produk anyar. Yakni Logitech Touch Mouse T620, Logitech Zone Touch Mouse T400, dan Logitech Touch Keyboard K4.

Tiga produk baru ini dirancang untuk mendukung navigasi tampilan sentuh Windows 8. Sedianya Windows 8 paling nyaman diakses lewat layar sentuh namun Logitech mencoba menggantikanya dengan mouse.

“Navigasi touch screen kami gantikan dalam mouse,” ujar Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto.

Menurutnya dengan mouse, navigasi Windows 8 dapat lebih maksimal. Semua produk tersebut hadir di Indonesia mulai akhir Oktober lalu. Harga retailnya ada di angka US$ 69,99 untuk T620, US$ 49,99 untuk T400 dan US$ 49,99 untuk keyboard K4.

Sebelumnya, Logitech sudah pernah merilis touch mouse pada April lalu, namun, dengan munculnya Windows 8, Logitech pun mengeluarkan touch mouse dengan sistem baru untuk mendukung OS terbaru itu.

“Logitech adalah salah satu yang tercepat mengeluarkan produk pendukung Windows 8 di market,” lanjutnya. Namun tak hanya Windows 8 yang dapat menggunakan mouse dan keyboard anyar ini tapi juga OS lain yang sudah dulu hadir sebelum Windows 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya