SOLOPOS.COM - Keyboard logitech (JIBI/harian Jogja/logitech.com)

Keyboard logitech (JIBI/harian Jogja/logitech.com)

JOGJA—Produsen perangkat elektronik Logitech memperkenalkan Logitech Keyboard Case yang diklaim nyaman digunakan untuk mengetik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keyboard ini sangat serasi bila dipasangkan dengan iPad 2 maupun The New iPad. Keyboard Case berbahan aluminium yang dibangun dengan presisi kelas tinggi.

Setingkat dengan cutting pada proses penciptaan pesawat terbang, serta proses penempaan bahan dengan kualitas berkelas militer. Selubung Logitech Keyboard Case memberikan perlindungan dan menutup keseluruhan bidang layar serta sisi-sisi tablet.

Agar dapat bergantian mengakses dari Face Time ke e-mail dengan cepat, produk ini menawarkan penyangga lipat yang fleksibel, sehingga memungkinkan pengguna mengakses tablet dengan posisi berdiri (portrait) maupun mendatar (landscape).

Java Public Relations Logitech Vera Novasari menuturkan, Logitech Keyboard Case juga dilengkapi dengan fitur koneksi nirkabel (wireless) yang dapat terhubung dengan mudah dan cepat ke perangkat tablet melalui konektivitas Bluetooth.

“Tidak perlu khawatir mengenai pengisian daya, karena pengisian ulang daya keyboard dapat dilakukan dengan mudah melalui koneksi USB. Bantalan dari bahan berkualitas tinggi di bagian sisi dan sudut keyboard case ini memberikan perlindungan ekstra pada layar maupun bagian sisi tablet dari benturan ataupun jatuh secara tidak sengaja,” kata Vera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya