SOLOPOS.COM - Lukas Podolski (JIBI/SOLOPOS/dailyrecord.co.uk)

Lukas Podolski (JIBI/SOLOPOS/dailyrecord.co.uk)

FRANKFURT—Kepindahan Lukas Podolski ke Arsenal ditanggapi positif pelatih Jerman Joachim Loew. Menurutnya, The Gunners, julukan Arsenal membuat Podolski lebih matang dan tampil lebih baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak butuh waktu lama merapat di Emirates Stadium, Markas Arsenal, Podolski seolah menjadi “raja” baru. Pemain Nasional Jerman ini pun kian disayang fans lantaran gol-golnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam sejumlah penampilannya, Podolski kerap menjadi motor kemenangan Arsenal. Sudah 4 gol ia bukukan hanya dalam 9 penampilannya. Ia pun tergolong cepat klop dengan atmosfer dan gaya permainan tim.

“Saya selalu mengatakan bahwa itu akan jadi kepindahan yang bagus untuknya,” ucap Loew yang dikutip ESPN Star dan dilansir detikcom, Jumat (12/10/2012).

“Saya pikir kemajuan yang dia tunjukkan di Arsenal sangat positif. Dia selalu memiliki energi positif tentang dia dan mendapatkan manfaat dari pengalamannya bersama Arsenal,” katanya.

Podolski saat ini tengah bergabung dengan timnas Jerman, yang akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Republik Irlandia, Sabtu (13/10/2012) dinihari WIB.

Podolski berlabuh ke Arsenal bersama bek timnas Jerman Per Mertesacker. Bersama kompatriotnya itu, Podolski digadang-gadang menjadi andalan baru Arsenal selepas era Patrick Viera, Thiery Henry dan Robin van Persie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya