SOLOPOS.COM - Sky Aviation (Dok. SOLOPOS)

Sky Aviation (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo berjanji memberikan insentif dalam bentuk dukungan promosi kepada Maskapai Sky Aviation menyusul load factor rute baru maskapai itu yang rendah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan hasil hasil pertemuan antara kalangan hotel, biro wisata dan Pemkot Solo, di Loji Gandrung, Rabu (11/5/2011), terungkap load factor maskapai dengan rute baru Solo-Surabaya dan Solo-Bandung itu hanya 20%-30%. Padahal, di awal dimulainya penerbangan, pihak Sky Aviation mematok target load factor 70%.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Solo, Purnomo Subagyo, saat ditemui wartawan, seusai mengikuti pertemuan tersebut, Rabu, mengatakan Pemkot memastikan akan memberikan dukungan untuk membantu promosi Sky Aviatian. Dukungan tersebut, secara kongkrit, diberikan dalam bentuk insentif promosi.

“Teknisnya, misalkan seperti ini, Sky Aviation membutuhkan promosi dalam bentuk baliho. Pemkot akan membantu menyediakan baliho itu,” jelas Purnomo.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya