SOLOPOS.COM - Kamar hotel di Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Loa Living Solo Baru, hotel dengan konsep semi apartemen pertama di Soloraya, kelihatan mahal ya kalau dilihat dari luar? Memang sih, Loa Living memiliki konsep semi apartemen yang mewah.

Tapi meski memiliki konsep semi apartemen yang mewah dengan fasilitas lengkap, Loa Living bukan hotel yang mahalnya ngadi-ngadi kok.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Apa lagi, adanya promo spesial Hari Kemerdekaan di hotel tersebut bikin tarif nginep semakin murah enggak masuk akal.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum ke promonya, mending kita bayangin dulu sensasi nginep di hotel semi apartemen. Perlu kalian tahu, kamar di Loa Living Solo Baru bahkan dilengkapi dapur pribadi, smart TV, sampai garasi pribadi loh.

Baca Juga: Satu-Satunya Hotel Recommended Antimainstream di Kota Solo

Ada 60 kamar dengan delapan tipe berbeda yang bisa kalian pilih. Selain cuma buat nginep, hotel ini juga menyediakan meeting room buat rapat dan rooftop buat santai-santai menikmati pemandangan perkotaan.

Loa Living Solo Baru
Kamar hotel di Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Nah, dengan fasilitas lengkap dan senyaman itu, kalian bisa nginep cuma dengan Rp400.000-an per malam. Dengan promo Hari Kemerdekaan selama Agustus ini, kalian bisa menginap di kamar tipe Deluxe Suite Room cuma Rp417.845 per malam.

Loa Living Solo Baru yang terletak di Jl Mayjen Sutoyo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, juga menyajikan kemudahan para tamu untuk mengakses hiburan.

Baca Juga: Loa Living, Hotel Baru di Solo Baru dengan Konsep Semi Apartemen

Bayangin, hotel ini bersebelahan dengan Hartono Mall Solo Baru. Jadi, tamu tinggal jalan kaki enggak sampai lima menit buat dapat hiburan lengkap di mal.

Loa Living Solo Baru
Kamar hotel di Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Untuk info dan reservasi, bisa cek akun Instagram @loaliving.soc atau klik di www.loalivingsolo.com. Kalian juga bisa langsung ke Loa Living Solo Baru yang lokasinya mudah ditemukan di sebelah Hartono Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya