Loa Living, Hotel Baru di Solo Baru dengan Konsep Semi Apartemen

Loa Living Solo Baru merupakan satu-satunya hotel di Soloraya dengan konsep semi apartemen.

 Kamar di Hotel Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Kamar di Hotel Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Bisnis hotel di Kota Solo dan sekitarnya kian menjamur. Namun, kebanyakan hotel di Soloraya hadir dengan konsep yang itu-itu saja, tak seperti Loa Living Solo Baru.

Eits, sebelum cari tahu apa itu Loa Living Solo Baru, Anda perlu tahu apa saja yang harus diperhatikan saat menginap di hotel. Anda enggak mau kan menginap di hotel lalu pulang dengan perasaan kecewa?

Promosi10 Prajurit TNI Membantu Local Strongman Mengelola Kerangkeng Manusia

Nah, yang pertama harus dilakukan adalah memastikan hotel yang akan menjadi tempat Anda menginap berada di lokasi yang strategis juga dekat dengan tempat wisata. Jangan menginap di hotel yang jauh dari fasilitas umum karena Anda akan kesusahan.

Kemudian, Anda perlu memperhatikan fasilitas yang diberikan pihak hotel. Mulai dari tempat parkir, ukuran kamar yang lega, kebersihan kamar, jaringan internet, hingga fasilitas hiburan.

Yang ketiga, sesuaikan tarif hotel dengan jumlah rupiah di kantong. Memilih hotel juga jangan yang penting murah. Namun, Anda harus mencari hotel yang paling worth it, murah namun memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan ciamik.

Oke, semua itu bisa Anda dapatkan di Hotel Loa Living Solo Baru. Wait wait wait… Di Loa Living Solo Baru, Anda bahkan bisa mendapatkan fasilitas yang jauh melebihi hotel lain pada umumnya.

Baca Juga: Solo Baru Ternyata Pernah Jadi Lokasi Syuting Film Sunan Kalijaga

Loa Living Solo Baru merupakan satu-satunya hotel di Soloraya dengan konsep semi apartemen. Bukankah sungguh nikmat jika Anda menginap di hotel namun bisa merasakan sensasi tidur di apartemen milik sendiri?

Loa Living Solo Baru
Fasilitas kamar di Loa Living Solo Baru dilengkapi ruang keluarga, kulkas, hingga dapur pribadi. (Istimewa)

Loa Living terletak di Jl Mayjen Sutoyo, Madegondo, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng). Lokasi hotel ini cukup strategis karena bersebelahan dengan salah satu mal besar di Solo Baru, yakni Hartono Lifestyle Mall.

Salah satu hotel unik di sekitar Solo ini juga sangat dekat dengan mal lain, yakni The Park Mall Solo Baru. Hanya dengan berjalan kaki sekitar lima menit, Anda sudah sampai di The Park.

Dengan mengusung tema Law of Attraction alias Konsep Tarik-Menarik, Loa Living Hotel Solo Baru sangat terjangkau dari tempat-tempat menarik di Solo.
Dari hotel, Anda hanya perlu berkendara sembilan menit ke Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan hanya 10 menit dari House Of Danar Hadi.

Baca Juga: Dolan ke Objek Wisata Soloraya Bisa Naik Bus Dishub Solo, Ini Tarifnya?

Selain letaknya yang strategis, hotel ini juga menawarkan kenyamanan luas biasa. Anda akan serasa tidur di apartemen milik sendiri karena fasilitas yang diberikan sangat lengkap hingga Anda tidak sadar sedang menginap di hotel, bukan apartemen.

Fasilitas seperti Wi-Fi, layar televisi berukuran besar, smart TV, pendingin ruangan, kamar mandi dengan air panas dan dingin, serta tempat tidur yang nyaman menjadi fasilitas yang biasa ditemui di hotel lain.

Fasilitas itu sebenarnya juga dapat ditemui di hotel lain. Tapi di Hotel Loa Living Solo Baru, Anda akan diberikan fasilitas lain yang mencengangkan.

Anda akan menemui fasilitas seperti ruang keluarga, kulkas, hingga dapur pribadi yang lengkap dengan fasilitas kompor serta microwave.

Jika kamar hotel lain hanya bisa untuk tidur dan mandi, kamar di Loa Living Solo Baru bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas karena luasnya mencapai 64 meter per segi. Sudah lebih luas ketimbang rumah bersubsidi bukan?

Tempat parkir pribadi pun tersedia. Dengan begitu, keamanan dalam menginap akan sangat terjamin. Anda akan tidur tenang karena tak perlu khawatir mobil tersenggol orang lain.

Baca Juga: Tips Cermat Pilih Hotel Agar Traveling Lebih Asyik

Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, milenial yang butuh healing, atau Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis.

Dengan fasilitas lengkap yang mencengangkan seperti itu, Anda tentu pikir-pikir soal tarif yang dipatok, kan? Jangan bingung dan jangan bimbang, hotel mewah ini ternyata mematok tarif yang terbilang cukup terjangkau.

Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dariRp380.000 untuk menginap semalam di Hotel Loa Living Solo Baru.

Resevasi kamar bisa dilakukan dengan cukup mudah, yakni hanya dengan mengunjungi laman www.loalivingsolo.com, Anda bisa memilih tipe kamar yang diinginkan.

Loa Living Solo Baru
Salah satu tipe kamar di Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Ada delapan tipe kamar di Loa Living Solo Baru, yakni Deluxe, Deluxe Junior, Deluxe Suite, VIP, Paviliun, Paviliun Suite Ground Floor, Paviliun Suite, dan Paviliun Corner Suite. Anda bisa memilih tipe kamar sesuai dengan kebutuhan dan jumlah orang yang akan diajak menginap.

Sudah siap buat healing nginep di Hotel Loa Living Solo Baru? Buruan reservasi keburu penuh!

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Konsumen dan Aktivis Desak McDonald’s Asia Tinggalkan Kandang Baterai

+ PLUS Konsumen dan Aktivis Desak McDonald’s Asia Tinggalkan Kandang Baterai

Koalisi organisasi perlindungan hewan Act for Farmed Animals bersama Open Wing Alliance menyelenggarakan protes massal menuntut McDonald’s Asia menghentikan penggunaan telur ayam dari kandang baterai.

Berita Terkini

Warga Gilirejo Gelar Perayaan Hari Jadi Sragen di Tengah Jalan Rusak

Warga Desa Gilirejo, Kecamatan Miri, ikut merayakan hari jadi Kabupaten Sragen dengan menggelar tasyakuran di tengah jalan desa yang rusak. Harapannya, Pemkab Sragen menaruh perhatian pada kondisi jalan desa.

PLTA Gajah Mungkur Wonogiri Salurkan Zakat, Ini Penerimanya

Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Gajah Mungkur menyalurkan zakat kepada 30 orang di Desa Pokoh Kidul dan Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jumat (27/5/2022).

Ternyata Ini Penyebab Harga Telur Ayam di Boyolali Naik

Ketua Pinsar Jawa Tengah, Parjuni, mengungkapkan ada beberapa hal memengaruhi kenaikan harga telur,

Kunjungi Warga Solo, Gibran Dapati Bayi Stunting, Bergejala TBC Pula

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mendapati bayi yang menderita stunting dan terindikasi tuberkulosis (TB) saat mengunjungi warga di wilayah Gilingan, Banjarsari.

Detik-Detik 1 Mobil Tertabrak KA di Prambanan Klaten

Satu unit mobil tertabrak kereta api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Klaten, Jumat (27/5/2022) sore.

Tahun Ajaran 2021/2022 di Sukoharjo Nol Anak Putus Sekolah Jenjang SMP

Jumlah siswa SMP yang terdaftar dalam Dapodik Sukoharjo jenjang SMP saat ini mencapai 32.716 siswa.

Ini Keistimewaan Stasiun Palur Yang Akan Dilewati KRL Solo-Jogja

Stasiun Palur di Jaten, Karanganyar, yang akan dilewati KRL memiliki beberapa keistimewaan yang akan jadi daya tarik bagi penumpang.

Mobil Tertabrak KA di Prambanan, Sopir dan Penumpang Lolos dari Maut

Satu unit mobil tertabrak kereta api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Jumat (27/5/2022) sore. Sopir dan penumpang selamat dari maut tanpa luka sedikitpun.

Disnaker Wonogiri Bentuk Unit Layanan Disabilitas, untuk Apa?

Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Wonogiri membentuk Unit Layanan Disabilitas (ULD) guna menyalurkan angkatan kerja disabilitas Wonogiri ke dunia kerja.

Pra Muktamar Muhammadiyah di Solo Digelar Akhir Mei, Ini Materinya

Pra Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Solo, akhir Mei ini, akan membahas arah pergerakan organisasi kemasyarakatan tersebut ke depannya.

Pemkab Wonogiri akan Bangun Mal Pelayanan Publik di Lokasi Ini

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri bakal membangun Mal Pelayanan Publik (MPP) di area Gedung Pertemuan Giri Cahaya, Kelurahan Giritirto, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri pada tahun ini.

Kecelakaan di Dayu Sragen, Pengendara Motor dan Pejalan Kaki Meninggal

Tabrak pejalan kaki yang menyeberang saat mengendarai sepeda motor, remaja putri asal Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen, meninggal dunia. Begitu pula dengan pejalan kaki yang ditabrak.

Ini Cara Beli Tiket Masuk Gunung Kemukus via Online

Membeli tiket masuk Gunung Kemukus Sragem secara online begitu mudah. Anda bisa simak caranya di artikel ini.

Target Peserta Virtual Job Fair Wonogiri Tak Tercapai, Ini Penyebabnya?

Target 1.500 pencari kerja (pencaker) pendaftar di Virtual Job Fair Dinas Tenaga Kerja (Diskaner) Wonogiri tidak tercapai.

Sekarang Beli Tiket Objek Wisata Gunung Kemukus Bisa Online

Membeli tiket Gunung Kemukus Sragen kini lebih mudah karena bisa dilakukan secara online melalui aplikasi e-ticketing.