Loa Living, Hotel Baru di Solo Baru dengan Konsep Semi Apartemen

Loa Living Solo Baru merupakan satu-satunya hotel di Soloraya dengan konsep semi apartemen.

 Kamar di Hotel Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Kamar di Hotel Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Bisnis hotel di Kota Solo dan sekitarnya kian menjamur. Namun, kebanyakan hotel di Soloraya hadir dengan konsep yang itu-itu saja, tak seperti Loa Living Solo Baru.

Eits, sebelum cari tahu apa itu Loa Living Solo Baru, Anda perlu tahu apa saja yang harus diperhatikan saat menginap di hotel. Anda enggak mau kan menginap di hotel lalu pulang dengan perasaan kecewa?

PromosiSering Diburu, Burung Rentan Punah di Indonesia Paling Tinggi di Dunia

Nah, yang pertama harus dilakukan adalah memastikan hotel yang akan menjadi tempat Anda menginap berada di lokasi yang strategis juga dekat dengan tempat wisata. Jangan menginap di hotel yang jauh dari fasilitas umum karena Anda akan kesusahan.

Kemudian, Anda perlu memperhatikan fasilitas yang diberikan pihak hotel. Mulai dari tempat parkir, ukuran kamar yang lega, kebersihan kamar, jaringan internet, hingga fasilitas hiburan.

Yang ketiga, sesuaikan tarif hotel dengan jumlah rupiah di kantong. Memilih hotel juga jangan yang penting murah. Namun, Anda harus mencari hotel yang paling worth it, murah namun memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan ciamik.

Oke, semua itu bisa Anda dapatkan di Hotel Loa Living Solo Baru. Wait wait wait… Di Loa Living Solo Baru, Anda bahkan bisa mendapatkan fasilitas yang jauh melebihi hotel lain pada umumnya.

Baca Juga: Solo Baru Ternyata Pernah Jadi Lokasi Syuting Film Sunan Kalijaga

Loa Living Solo Baru merupakan satu-satunya hotel di Soloraya dengan konsep semi apartemen. Bukankah sungguh nikmat jika Anda menginap di hotel namun bisa merasakan sensasi tidur di apartemen milik sendiri?

Loa Living Solo Baru
Fasilitas kamar di Loa Living Solo Baru dilengkapi ruang keluarga, kulkas, hingga dapur pribadi. (Istimewa)

Loa Living terletak di Jl Mayjen Sutoyo, Madegondo, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng). Lokasi hotel ini cukup strategis karena bersebelahan dengan salah satu mal besar di Solo Baru, yakni Hartono Lifestyle Mall.

Salah satu hotel unik di sekitar Solo ini juga sangat dekat dengan mal lain, yakni The Park Mall Solo Baru. Hanya dengan berjalan kaki sekitar lima menit, Anda sudah sampai di The Park.

Dengan mengusung tema Law of Attraction alias Konsep Tarik-Menarik, Loa Living Hotel Solo Baru sangat terjangkau dari tempat-tempat menarik di Solo.
Dari hotel, Anda hanya perlu berkendara sembilan menit ke Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan hanya 10 menit dari House Of Danar Hadi.

Baca Juga: Dolan ke Objek Wisata Soloraya Bisa Naik Bus Dishub Solo, Ini Tarifnya?

Selain letaknya yang strategis, hotel ini juga menawarkan kenyamanan luas biasa. Anda akan serasa tidur di apartemen milik sendiri karena fasilitas yang diberikan sangat lengkap hingga Anda tidak sadar sedang menginap di hotel, bukan apartemen.

Fasilitas seperti Wi-Fi, layar televisi berukuran besar, smart TV, pendingin ruangan, kamar mandi dengan air panas dan dingin, serta tempat tidur yang nyaman menjadi fasilitas yang biasa ditemui di hotel lain.

Fasilitas itu sebenarnya juga dapat ditemui di hotel lain. Tapi di Hotel Loa Living Solo Baru, Anda akan diberikan fasilitas lain yang mencengangkan.

Anda akan menemui fasilitas seperti ruang keluarga, kulkas, hingga dapur pribadi yang lengkap dengan fasilitas kompor serta microwave.

Jika kamar hotel lain hanya bisa untuk tidur dan mandi, kamar di Loa Living Solo Baru bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas karena luasnya mencapai 64 meter per segi. Sudah lebih luas ketimbang rumah bersubsidi bukan?

Tempat parkir pribadi pun tersedia. Dengan begitu, keamanan dalam menginap akan sangat terjamin. Anda akan tidur tenang karena tak perlu khawatir mobil tersenggol orang lain.

Baca Juga: Tips Cermat Pilih Hotel Agar Traveling Lebih Asyik

Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, milenial yang butuh healing, atau Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis.

Dengan fasilitas lengkap yang mencengangkan seperti itu, Anda tentu pikir-pikir soal tarif yang dipatok, kan? Jangan bingung dan jangan bimbang, hotel mewah ini ternyata mematok tarif yang terbilang cukup terjangkau.

Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dariRp380.000 untuk menginap semalam di Hotel Loa Living Solo Baru.

Resevasi kamar bisa dilakukan dengan cukup mudah, yakni hanya dengan mengunjungi laman www.loalivingsolo.com, Anda bisa memilih tipe kamar yang diinginkan.

Loa Living Solo Baru
Salah satu tipe kamar di Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Ada delapan tipe kamar di Loa Living Solo Baru, yakni Deluxe, Deluxe Junior, Deluxe Suite, VIP, Paviliun, Paviliun Suite Ground Floor, Paviliun Suite, dan Paviliun Corner Suite. Anda bisa memilih tipe kamar sesuai dengan kebutuhan dan jumlah orang yang akan diajak menginap.

Sudah siap buat healing nginep di Hotel Loa Living Solo Baru? Buruan reservasi keburu penuh!

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Berita Terkini

Arus Lalu Lintas di TKP Kecelakaan Penggung Boyolali Kembali Lancar

Pada Kamis sore, arus lalu lintas di Jalan Solo-Semarang kawasan Penggung Boyolali kembali lancar. 

2 Orang Meninggal, Begini Kronologi Tragedi Gas Bocor Mojosongo Solo

Tragedi tabung gas bocor di salah satu rumah warga yang juga untuk tempat usaha pembuatan tahu di Krajan, Mojosongo, Solo, mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Keren Lur! WGM Wonogiri akan Dilengkapi Jembatan Kaca Rp4,20 Miliar

Revitalisasi Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur (OW WGM) Wonogiri bakal menelan anggaran senilai Rp28,9 miliar.

Bawakan Lagu "Rahasia" di Unsa, Geisha dan Astrid Bikin Penonton Riuh

Acara Music Showcase Unsa yang digelar Universitas Surakarta (Unsa) berlangsung meriah. Terlebih saat Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta yang mengelola Unsa, Astrid Widayani, berduet dengan vokalis Geisha.

Adaptif dengan Perubahan, Universitas Surakarta Hadirkan Geisha

Universitas Surakarta (Unsa) menghadirkan grup band Geisha dalam acara Music Showcase Unsa pada Kamis (19/5/2022).

2 Sapi di Plupuh & Tanon yang Terindikasi PMK Dibeli dari 2 Wilayah Ini

Sapi warga Tanon dan Plupuh yang terindikasi terjangkit PMK sebelumnya dibeli dari Purwodadi, Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Ngawi.

Revitalisasi WGM Wonogiri Telan Rp28,9 Miliar, Kapan Mulai Digarap?

Revitalisasi Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur (OW WGM) Wonogiri bakal menelan anggaran senilai Rp28,9 miliar.

Awas, Teknofobia Bisa Hambat Kemajuan Bisnis Pelaku UMKM, Pahami Yuk! 

Teknofobia di kalangan pelaku UMKM harus dihilangkan karena bisa menghambat kemajuan bisnis dan usaha mereka terutama di era digital.

Bawa Produk Garmen, Bus Rosalia Express Masuk Parit di Karanganyar

Menghindari tabrakan, bus Rosalia Express yang mengangkut produk garmen masuk parit di jalan raya Dagen-Tasikmadu, Karanganyar.

Sepatu Aerostreet Klaten: Kualitas Internasional, Harganya Lokal

Kisah unik kali ini datang dari brand sepatu lokal asal Klaten, Aerostreet, yang menjual barang kualitas ekspor dengan harga murah.

Pilkades Baturan Colomadu Digelar 25 Mei, Ini Nama 3 Calon Kadesnya

Salah satu dari tiga calon kades Baturan, Colomadu, Karanganyar adalah pensiunan PNS.

6 Ekor Sapi di Sragen Terindikasi Terkena PMK, Ini Langkah Disnakkan

Enam sapi di dua kecamatan di Sragen terindikasi terjangkit penyakit mulu dan kuku (PMK). Disnakkan bersama BBVet Wates telah mengambil sampel liur sapi tersebut untuk dicek lab.

Seru! Atraksi Paralayang dan Speedboat di Peringatan HUT Wonogiri 2022

Upacara Peringatan HUT ke-281 Kabupaten Wonogiri digelar di Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, Kamis (19/5/2022) pagi.

Lokasi Laka Maut 2 Truk di Teras Boyolali Ternyata Rawan Kecelakaan

Untuk mengatasi kerawanan laka, Budi mengatakan Satlantas Polres Boyolali selalu melakukan evaluasi jika di suatu tempat sering terjadi laka lantas.

Kabar Duka, Kades Jambeyan Sragen Meninggal Dunia Mendadak

Kades Jambeyan, Slamet Prabowo, meninggal mendadak pada Rabu (18/5/2022) petang. Ia tidak sakit sebelumnya dan masih datang ke kantor pagi harinya.

7 Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun Solo Balapan, Ada yang Buka 24 Jam

Solopos.com merekomendasikan tujuh tempat wisata dekat Stasiun Solo Balapan, ada yang buka 24 jam dan ada yang harus memesan dahulu sebelum berkunjung.