SOLOPOS.COM - Hugo Lloris (Reuters-Paul Childs)

Solopos.com, BRIGHTONTottenham Hotspur mengonfirmasi kipernya Hugo Lloris mengalami dislokasi siku saat bermain melawan Brighton & Hove Albion, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Tottenham belum bisa memastikan berapa lama pemain Timnas Prancis ini akan absen.

Lloris mengalami cedera saat berupaya menangkap bola ketika laga baru berjalan tiga menit. Sang kiper mampu menghentikan bola. Namun ia terjatuh dengan tangan kiri menumpu terlebih dahulu di posisi yang kurang baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain 32 tahun ini langsung mengerang kesakitan. Bola yang terlepas dari jangkauannya disambar Neal Maupay untuk menjadi gol pertama bagi Brighton. Laga akhirnya berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Brighton.

Ekspedisi Mudik 2024

Pascainsiden ini Lloris digantikan Paulo Gazzaniga. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Pihak Tottenham mengungkapkan kapten Spurs itu mengalami dislokasi siku. The Lillywhites masih akan melihat hasil pemeriksaan lebih dulu untuk memastikan berapa lama Lloris akan absen.

“Kami akan memantau selama sepekan untuk memastikan kondisi cederanya dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menjalani pemulihan,” demikian pernyataan klub seperti dilansir tottenhamhotspur.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya