SOLOPOS.COM - Lleyton Hewitt (Istimewa/google image)

Solopos.com, MELBOURNE- Mantan petenis nomor satu dunia, Lleyton Hewitt, membantah kabar yang menyebut dirinya bakal ambil bagian untuk kali terakhir di ajang Grand Slam Australian Open 2014, Januari mendatang. Petenis Australia ini beralasan ia justru tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen pemanasan Brisbane International yang mulai digelar Minggu (29/12/2013) mendatang.

Sebelumnya, petenis 32 tahun ini menertawakan kabar yang menyebut ia akan gantung raket. Sebaliknya, Hewitt malah berharap masih bisa tampil di Australian Open 2015 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya tidak berpikir ini akan menjadi penampilan terakhir saya di Australian Open. Sebab, saya tidak bisa mengikuti turnamen akhir tahun di Eropa. Maka dari itu, saya berniat untuk bermain sepanjang tahun ini. Anda tahu saya ikut dalam tim David Cup,” ungkap juara grand slam dua kali ini, seperti dilansir Eurosport, Senin (16/12) WIB.

Hewitt menambahkan, ia memang baru saja kembali dari cedera serius. Selain itu, ia menyadari bahwa usianya tak lagi muda. Namun demikian, kondisi kesehatannya sekarang terbilang baik. Maka dari itu, ia siap turun dalam berbagai kompetisi.

“Kami hanya memiliki waktu dua pekan untuk mengawali musim baru dengan berlaga di salah satu kompetisi bergengsi di Melbourne. Tentu saja ini sangat penting bagi semua petenis. Di samping itu, persaingan akan berjalan sangat ketat,” pungkasnya. (Farida Trisnaningtyas/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya