SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO – DPRD Kota Solo pagi ini menggelar rapat paripurna dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Solo tahun 2011 di Gedung Dewan, Jumat (30/03/2012).

Sayangnya, rapat tersebut tidak dihadiri langsung oleh Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi). Wakil Walikota, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) juga tidak terlihat hadir. Melalui rapat tersebut, sejumlah fraksi menyoroti beberapa program Walikota tahun 2011 yang dinilai belum terlihat hasilnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juru bicara Fraksi Partai Golongan Karya Sejahtera DPRD Kota Solo, Anna Budiarti menyoroti kinerja lima perusahaan daerah (Perusda) Pemkot Solo yang telah menyumbangkan pendapatan asli daerah (PAD), yaitu PDAM, BPR Bank Solo, Pusat Pergudangan Kota Pedaringan Solo, Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) dan BKK Pasar Kliwon. “Kenapa dua Perusda, yaitu TSTJ dan BKK Pasar Kliwon belum bisa menyumbangkan PAD kepada Pemkot Solo dan kenapa kontribusi BPR Bank Solo kepada PAD menurun 29,15 persen dan PDAM menurun drastis dibandingkan tahun yang lalu?” tanya Anna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya