SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan dan Livorno berebut bola. Ist/detiksport

Solopos.com, LIVORNO — Inter Milan cuma membawa pulang satu angka dari laga tandang melawan Livorno. Nerazzurri sempat unggul dua gol, tapi pada akhirnya harus puas menerima hasil seri 2-2.

Mengunjungi Stadion Armando Picchi, Selasa (1/4/2014) dinihari WIB, Inter memimpin 2-0 ketika babak pertama selesai. Dua gol tim tamu tercipta atas nama Hernanes dan Rodrigo Palacio.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Tapi, Livorno tak menyerah begitu saja. Hasilnya, mereka bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Paulinho pada awal babak kedua.

Sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Inter pada menit-menit akhir membuat mereka gagal menang. Mereka dihukum oleh Innocent Emeghara, yang mencetak gol penyama untuk Livorno.

Dengan hasil ini, Inter tetap di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan 49 poin dari 31 pertandingan. Sementara itu, Livorno masih terjebak di zona degradasi, tepatnya posisi ke-18, dengan 25 poin.

Seperti dilansir detiksport, Inter memecahkan kebuntuan memasuki menit ke 30. Berawal dari umpan lambung Ricky Alvarez, bola disundul Palacio. Mauro Icardi mencoba menembak, tapi tembakannya meleset. Bola liar kemudian disambar Hernanes untuk menggetarkan gawang Livorno.

Inter menggandakan keunggulannya di injury time babak pertama. Palacio menyambut umpan silang Jonathan dengan sebuah tembakan yang memantul tanah. Bardi cuma bisa terpana melihat bola menembus gawangnya. Inter memimpin 2-0 saat jeda.

Livorno bisa memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-54. Dari situasi tendangan sudut, Paulinho menyambar umpan Leandro Greco dan tembakannya bersarang di pojok atas gawang Inter.

Petaka untuk Inter datang pada menit ke-85. Guarin membuat blunder fatal dengan melakukan backpass yang malah jadi semacam umpan terobosan untuk penyerang lawan, Emeghara. Memenangi duel sprint dengan Walter Samuel, Emeghara kemudian dengan dingin menaklukkan Handanovic. Livorno 2, Inter 2. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Livorno:
Bardi; Valentini, Emerson (Duncan 55′), Castellini; Mbaye, Benassi, Biagianti, Greco (Siligardi 73′), Mesbah; Belfodil (Emeghara 55′), Paulinho

Inter: Handanovic; Rolando, Samuel, Juan Jesus; Jonathan (Zanetti 79′), Hernanes (Guarin 69′), Kuzmanovic, D’Ambrosio; Alvarez (Botta 86′), Palacio; Icardi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya