SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris. (Reuters)

Solopos.com, LONDON – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, akan menepi selama beberapa pekan karena masalah hamstring yang membuatnya absen dalam pertandingan Timnas Inggris melawan Swiss dan Pantai Gading pada bulan ini.

“Trent akan menepi karena [cedera] hamstring dan tidak bisa menjadi bagian dari skuad Inggris juga. Bukan kabar baik, kami akan lihat berapa lama yang diperlukan,” kata Klopp dalam konferensi pers menjelang pertandingan perempat final Piala FA, Minggu (18/3/2022), melawan Nottingham Forest.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca juga: Liverpool Hanya Terpaut 1 Poin dengan City seusai Kalahkah Arsenal

Klopp juga mengatakan bahwa penyerang Mohamed Salah merasakan efek dari cedera kaki yang ia alami saat melawan Brighton & Hove Albion beberapa waktu lalu.

“Mo merasakan kakinya lagi sedikit setelah pertandingan [melawan Arsenal pada Rabu] maka kita harus melihat apa yang kami lakukan dengan itu dan di atas itu ada beberapa masalah, jadi kami harus menunggu,” ujar Klopp dikutip Antara.

Baca juga: Trigol Ronaldo Bantu MU Menang, Liverpool Tundukkan Brighton

Tentu sebuah kehilangan besar bagi Liverpool tak bisa diperkuat fullback andalan mereka yang menjadi penyokong utama bagi terciptanya gol-gol penyerang The Reds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya