Tutup Iklan

LIVERPOOL VS MU : Mourinho Kecewa

LIVERPOOL VS MU : Mourinho Kecewa

SOLOPOS.COM - Liverpool vs Manchester United (Reuters / Carl Recine)

Liverpool vs MU berakhir imbang tanpa gol.

Solopos.com, LIVERPOOL – Manchester United bermain imbang melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih MU, Jose Mourinho, menyebut hasil itu bukanlah yang mereka inginkan.

Dalam pertandingan di Anfield Stadium, Selasa (8/10/2016) dini hari WIB, MU menahan imbang Liverpool tanpa gol. Liverpool mampu mendominasi permainan dengan penguasaan bola 65% berbanding 35% milik MU. The Reds juga mampu mencatatkan tiga tembakan mengarah ke gawang, sedangkan tim tamu hanya mampu membuat sekali on target.

Mourinho menilai penampilan anak asuhnya cukup bagus. Namun sayang, hasil yang dinginkan tak berhasil direalisasikan. Dia juga menyadari laga bertajuk North West Derby ini memang sulit.

"Ini bukan hasil akhir yang kami inginkan, tapi ini merupakan hasil akhir yang positif. Ini merupakan hasil akhir yang menghentikan rival utama menggapai tiga poin di kandang, jadi itu bukan hasil akhir yang buruk," kata Mourinho di BBC.

"Laga ini sulit untuk kedua tim. Tapi untuk periode yang lebih lama, lebih sulit untuk mereka daripada kami," sambungnya.

Ya, rentetan empat kemenangan Liverpool di Liga Inggris memang terhenti akibat hasil imbang ini. Saat ini, Liverpool menduduki posisi keempat klasemen dengan nilai 17. Sedangkan MU menduduki posisi ketujuh dengan koleksi 14 poin.

"Kami mengendalikan pertandingan, tak cuma secara taktik, tapi juga emosi pertandingan. Ini merupakan laga di Anfield paling tenang yang saya lakoni dan saya mengharapkan itu berlangsung dengan berbeda. Saya pikir ini performa yang positif," tutur Mourinho.

Berita Terkait

Berita Terkini

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.

Muncul Klaster Masjid Dengan 94 Orang Positif Covid-19, 2 RW Di Paulan Karanganyar Lockdown

Lingkungan dua RW di Paulan, Colomadu, Karanganyar, menerapkan lockdown karena ada puluhan warga yang positif Covid-19 dari klaster masjid.

Flu & Batuk, Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Wali Kota Salatiga Yuliyanto flu dan batuk dan menjalani tes polymerase chain reaction atau PCR test, ia dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Indonesia Meledak, Nyaris 10.000 dalam Sehari

Penambahan kasus konfirmasi positif virus corona pemicu Covid-19 pada Minggu (13/6/2021) hari ini meledak dan memencapai nyaris 10.000 orang.