SOLOPOS.COM - Liverpool vs Manchester United (Reuters / Carl Recine)

Liverpool vs MU berakhir imbang tanpa gol.

Solopos.com, LIVERPOOL – Manchester United bermain imbang melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih MU, Jose Mourinho, menyebut hasil itu bukanlah yang mereka inginkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan di Anfield Stadium, Selasa (8/10/2016) dini hari WIB, MU menahan imbang Liverpool tanpa gol. Liverpool mampu mendominasi permainan dengan penguasaan bola 65% berbanding 35% milik MU. The Reds juga mampu mencatatkan tiga tembakan mengarah ke gawang, sedangkan tim tamu hanya mampu membuat sekali on target.

Mourinho menilai penampilan anak asuhnya cukup bagus. Namun sayang, hasil yang dinginkan tak berhasil direalisasikan. Dia juga menyadari laga bertajuk North West Derby ini memang sulit.

“Ini bukan hasil akhir yang kami inginkan, tapi ini merupakan hasil akhir yang positif. Ini merupakan hasil akhir yang menghentikan rival utama menggapai tiga poin di kandang, jadi itu bukan hasil akhir yang buruk,” kata Mourinho di BBC.

“Laga ini sulit untuk kedua tim. Tapi untuk periode yang lebih lama, lebih sulit untuk mereka daripada kami,” sambungnya.

Ya, rentetan empat kemenangan Liverpool di Liga Inggris memang terhenti akibat hasil imbang ini. Saat ini, Liverpool menduduki posisi keempat klasemen dengan nilai 17. Sedangkan MU menduduki posisi ketujuh dengan koleksi 14 poin.

“Kami mengendalikan pertandingan, tak cuma secara taktik, tapi juga emosi pertandingan. Ini merupakan laga di Anfield paling tenang yang saya lakoni dan saya mengharapkan itu berlangsung dengan berbeda. Saya pikir ini performa yang positif,” tutur Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya