SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Liverpool Daniel Sturridge berebut bola dengan Berbatov dari Fulham. (JIBI/Rtr/Phil Noble)

Striker Liverpool Daniel Sturridge berebut bola dengan Berbatov dari Fulham. (JIBI/Rtr/Phil Noble)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool melanjutkan tren positifnya di Liga Primer Inggris musim ini dengan menekuk Fulham City 4-0 saat bertanding di Anfield, Sabtu (9/10/2013) malam WIB.

Dengan tambahan tiga poin, Liverpool naik ke peringkat dua klasemen dengan 23 poin. Mereka menggusur Chelsea yang di saat bersamaan meraih hasil imbang dengan West Bromwich Albion.

Menjamu Fulham di Anfield, Sabtu (9/10/2013) malam WIB, Liverpool membuka keunggulan di menit ke-23 lewat gol bunuh diri Fernando Amorebieta. Tambahan gol dari Martin Skrtel dan Suarez kemudian membuat Liverpool menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Di awal babak kedua, Suarez mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Gol itu sekaligus memastikan kemenangan 4-0 untuk Liverpool atas Fulham.

The Red memperoleh peluang pertama saat laga baru berjalan dua menit. Dari sebuah sepak pojok, bola jatuh di kaki Daniel Agger. Namun tendangan voli Agger masih melambung di atas mistar gawang Fulham.

Di menit ke-14, giliran Fulham berpeluang menciptakan gol. Namun tendangan Pajtim Kasami masih mengenai Glen Johnson dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Liverpool, seperti dilansir detiksport membuka keunggulan di menit ke-23. Fernando Amorebieta melakukan gol bunuh diri setelah bola sundulannya mengantisipasi sepak pojok masuk ke gawang sendiri.

Tim tuan rumah cuma butuh waktu tiga menit untuk menggandakan keunggulan. Kembali dari sepak pojok, kali ini sundulan Martin Skrtel yang membobol gawang Stekelenburg.

Liverpool menambah keunggulannya di menit ke-36. Bola sodoran Jordan Henderson diselesaikan dengan sempurna lewat tembakan kaki kanan Suarez. Hingga babak pertama usai, tak ada tambahan gol lagi. Skor 3-0 untuk Liverpool.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Liverpool sudah mengancam gawang Fulham. Tiga peluang berturut-turut didapat Suarez dan Sturridge.
Di menit ke-54, Liverpool makin menjauh dari Fulham. Suarez mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Berawal dari kesalahan pemain belakang Fulham, bola bisa direbut oleh Gerrard. Kapten Liverpool itu kemudian menyodorkan bola kepada Suarez dan striker asal Uruguay itu menyelesaikannya dengan tembakan ke arah tiang dekat. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya