SOLOPOS.COM - Pemain Everton Seamus Coleman berebut bola dengan pemain Liverpool Jordan Henderson, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (5/5/2013) malam/ EPA

 

Pemain Everton Seamus Coleman berebut bola dengan pemain Liverpool Jordan Henderson, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (5/5/2013) malam/ EPA

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

LIVERPOOL-Tuan rumah Liverpool harus berbagi angka dengan sang tamu, Everton di Stadion Anfield, Minggu (5/5/2013) malam. Derby Merseyside itu berakhir imbang 0-0.

The Reds sempat menguasai permainan dan mencatatkan sejumlah sejumlah peluang. Namun, Everton juga beberapa kali memiliki kans, bahkan sempat menjebol gawang Liverpool meski akhirnya gol itu tidak disahkan wasit.

Dengan hasil tersebut, Everton tetap menghuni posisi enam klasemen Premier League dengan 60 poin dari 36 pertandingan. Liverpool sementara itu berada satu posisi di bawahnya dengan 55 poin dari jumlah laga sama.

ESPN mencatat secara pengusaan bola The Reds unggul dengan 55 %, sedangkan Everton hanya 45 %. Total tembakan langsung ke gawang, 15 kali untuk Liverpool, sedangkan Everton 11 kali. Sementara pelanggaran yang dihasilkan Everton mencatat 11 kali, sedangkan Liverpool 10 kali. Liverpool tercatat kalah dalam jumlah tendangan pojok, dimana Everton lima kali mendapatkan tendangan tersebut, sementara The Reds hanya 3 kali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya