SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (Reuters/Lee Smith)

Nathaniel Clyne belum akan membela Liverpool dalam waktu dekat.

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan terkait kondisi terkini Nathaniel Clyne. Klopp menyebut Clyne masih belum pulih dan belum akan kembali dalam waktu lama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Clyne mengalami cedera pada laga pramusim saat Liverpool menghadapi Tranmere Rovers, Juli 2017 lalu. Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan itu mengalami cedera punggung. Sejak saat itu, dia terus berada di ruang perawatan dan absen dalam tiga laga awal Liga Inggris.

Sejumlah media Inggris menyebut Clyne butuh waktu hingga tiga bulan lagi untuk penyembuhan. Ditanya mengenai hal tersebut, Klopp tak mengatakan secara pasti waktu penyembuhan Clyne. Namun, dia menyebut si pemain masih butuh waktu lama untuk penyembuhan.

“Nathaniel sedang bekerja keras dalam pemulihannya dan kami terus memantau perkembangannya. Namun, kenyataannya adalah masih butuh waktu sebelum dia kembali dan siap main lagi,” ujar Klopp seperti dikutip dari Liverpoolfc.com, Rabu (6/9/2017).

“Saya diberi tahu bahwa pemulihannya akan lebih lama dari beberapa pekan. Jadi, kami akan terus memantaunya,” sambungnya.

Klopp pun lantas tak memasukkan nama Clyne di fase grup Liga Champions. Menurut Klopp, pemain 26 tahun itu memang akan melewatkan sebagian besar laga-laga di fase grup.

“Sudah cukup jelas dia tidak akan bisa main untuk sebagian besar laga-laga fase grup Liga Champions. Jika kami cukup beruntung dan masih mengikuti kompetisi UEFA di tahun baru, dia bisa saja masuk skuat,” terang Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya