SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liverpool – Liverpool menyerah 0-1 kepada Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Premier League, di Anfield, Kamis (30/12) dinihari WIB. Kekalahan ini memaku “The Reds” di posisi ke 12 dengan 22 poin.

Menjamu penghuni dasar klasemen, “The Reds” mencoba menghibur publik Anfield dengan permainan menyerang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Raul Meireles sudah mengancam gawang Wolverhampton. Berada di dalam kotak pinalti, Meireles berhasil melepaskan tembakan kaki kiri  ke gawang Wolverhampton, sayang tendangannya masih mampu diblok kiper “Wolves” yang dijaga Christophe Berra.

Pada menit ke-38, giliran David N’gog yang memberikan ancaman. Sial bagi “The Reds”, tembakan N’gog yang dilepaskan dari luar kotak penalti kembali mampu digagalkan Berra.

Di babak kedua, permainan semakin ketat. “The Reds” meningkatkan agresivitas serangan. Serangan demi serangan terus dilancarkan tuan rumah.

Namun, bukannya mencetak gol, gawang “The Reds” malah kebobolan lebih dulu oleh gol Stephen Ward.

Di menit ke-56, Sylvian Ebanks-Blake melepas umpan terobosan kepada Ward di kotak penalti. Dengan sedikit kontrol, Ward langsung melepas tembakan kaki kiri yang tak mampu dihentikan penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina, 1-0 untuk Wolverhampton.

Tertinggal di kandang sendiri, “The Reds” berusaha bangkit. Steven Gerrard dan kawan-kawan bermain agresif menyerang tim tamu.

Pada menit ke-66, Ryan Babel hampir menyamakan kedudukan. Sayang tembakan Babel masih melebar di sisi kanan gawang “Wolves”. Hingga peluit berakhir, skor tetap 0-1 untuk Liverpool.

Selama 90 menit, Liverpool menguasai bola sebanyak 56 persen dan melepaskan tiga tembakan akurat dari dua belas usaha. Adapun, Wolverhampton menciptakan dua peluang emas dari delapan percobaan. Kompas.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya