Tutup Iklan
Liverpool vs Tottenham Hotspur (Reuters-Paul Childs)

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool sukses memetik kemenangan saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kemenangan itu amat penting bagi Liverpool meski mereka dianggap bermain jelek.

Bertanding di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019) malam WIB, Liverpool menang dengan skor tipis 2-1. Mereka unggul lebih dulu melalui Roberto Firmino yang kemudian disamakan oleh Lucas Moura. Liverpool akhirnya mengunci kemenangan berkat gol bunuh diri Toby Alderweireld pada menit ke-90.

Ini kali kedua bagi Liverpool mengunci kemenangan lewat gol di menit-menit akhir pertandingan. Sebelumnya, The Reds juga memastikan kemenangan lewat penalti James Milner di menit ke-81 saat menghadapi Fulham.

Winger Liverpool, Mohamed Salah, tak terlalu memusingkan skenario kemenangan timnya. Yang terpenting baginya dan tim adalah kemenangan. Hal itu juga diamini oleh pelatih Jurgen Klopp.

"Saya masuk ke ruang ganti dan berbicara kepada manajer. Dia berkata bahwa ini bukan tentang bermain bagus, tapi yang terpenting adalah menemukan cara untuk meraih poin," kata Salah seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (1/4/2019).

"Tim besar selalu menemukan cara mendapat poin. Hari ini kami tak memainkan permainan terbaik. Tapi berhasil memenangi laga, itu hal terpenting. Itulah tim besar," imbuhnya.

Salah juga memuji dukungan Kopites di Anfield yang luar biasa. Ia sadar fans sudah sangat ingin tim meraih gelar liga. "The Kop hari ini sangat gila. Mereka hanya ingin memenangi Premier League dan kami melakukan segalanya untuk merealisasikan itu. Mereka membantu kami sepanjang laga. Semua bisa berubah bersama fans, selalu begitu," jelas Salah.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten