Liverpool Tak Berniat Jual Suarez
Striker Liverpool, Luis Suarez. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LIVERPOOL – Liverpool dengan tegas menyatakan sikapnya tak akan menjual Luis Suarez, musim depan. Managing director Liverpool, Ian Ayre, mengaku Suarez merupakan pemain yang memiliki kontribusi besar bagi klub dan akan terus dipertahankan.

Striker Liverpool, Luis Suarez. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pernyataan Liverpool ini menyikapi komentar Suarez kepada wartawan di kampung halamannya, Uruguay. Dalam wawancara itu, bomber The Reds, julukan Liverpool, ini mengaku siap membuka diri untuk menerima pinangan klub lain, terutama yang akan memberinya kesempatan lebih baik untuk sukses di kancah Liga Champions Eropa.

Namun, pernyataan Suarez ini segera dibantah Ayre. Ayre menilai pernyataan Suarez itu terkesan asal-asalan, terlebih setelah sang pemain telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga empat musim ke depan, pada Agustus lalu.

“Anda bisa membaca komentarnya, itu diberikan dengan bahasa asli negaranya, jadai saya rasa mungkin ada sedikit kesalahan penerjemahan,” tutur Ayre, Kamis (21/3/2013).

“Kami telah menjalin hubungan yang konsisten dengan Luis. Musim panas lalu, dia bahkan menandatangani kontrak baru selama empat musim dan kami tak berniat menjualnya. Dia pemain yang fantastis dan memiliki kontribusi besar pada tim.”

“Kami sangat jujur padanya dan dia juga sangat jujur dengan kami.”

“Hal semacam ini akan selalu menjadi kasus, terutama menjelang bursa transfer musim panas dibuka, ketika orang-orang banyak yang mengutip dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan semacam ini.”

Seandainya, Suarez benar akan berganti klub, maka dipastikan penjualannya akan memanaskan bursa transfer akhir musim nanti. Terlebih, striker asal Uruguay ini telah menjadi incaran beberapa klub besar, seperti Bayern Munich, Juventus dan Paris Saint Germain (PSG).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho