Liverpool Sudah Kalahkan 2 Tim Top, Begini Komentar Klopp
Pertandingan Liverpool vs Arsenal (REUTERS/Laurence Griffiths)

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool sudah mengalahkan dua tim top dalam tiga pertandingan awal Liga Premier Inggris musim ini. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut start timnya di musim ini memang sulit.

Liverpool memetik kemenangan ketiga saat menjamu Arsenal di Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Melawan The Gunners, The Reds menang dengan skor 3-1. Kendati demikian, kemenangan itu didapatkan dengan tidak mudah.

Pasalnya, mereka tertinggal lebih dulu akibat gol Alexandre Lacazette yang memanfaatkan kesalahan Andy Robertson. Liverpool lantas bisa menyamakan kedudukan melalui Sadio Mane. The Reds bahkan mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 sebelum babak pertama usai.

15 Tahun Menunggu Punya Anak, Pemulung Solo Ini Malah Keguguran Gara-Gara Tabrak Lari

Di babak kedua, Liverpool mampu menambah satu gol melalui Diogo Jota. Arsenal menjadi tim top kedua yang dibekuk Liverpool di Liga Inggris musim ini. Sebelumnya, mereka mampu mengalahkan Chelsea. Satu laga lainnya yang berakhir kemenangan adalah mengalahkan Leeds United di pekan perdana Liga Inggris.

Liverpool pun menjadi satu dari tiga tim di Liga Inggris yang menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Dua tim lainnya yakni Leicester City dan Everton. Klopp pun senang dengan pencapaian anak asuhnya karena bisa melewati start yang sulit.

"Ini merupakan start yang sangat sulit. Saat saya melihat jadwalnya, 'wow', karena Leeds merupakan laga tersulit yang ada dapatkan," kata Klopp seperti dikutip dari BBC.

"Lalu menjalani laga tandang ke Chelsea dan menjalani laga kandang melawan Arsenal, yang juga sedang menanjak. Itu sangat berat, tapi kami menang dan itu bagus," imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

Peringkat Kedua

Tambahan tiga poin membuat Liverpool kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka kalah selisih gol dari Leicester City yang ada di posisi pertama juga dengan 9 poin. Sementara Everton ada di posisi ketiga dengan raihan poin yang sama.

Pada pertandingan Liga Inggris berikutnya, Liverpool akan menghadapi Aston Villa. Duel di Villa Park itu berlangsung pada 10 Oktober 2020.

Kasus Penyunatan Bansos di Glagahwangi Klaten Dianggap Selesai & Berakhir Damai



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom