SOLOPOS.COM - Mohamed Salah. (Reuters-Carl Recine)

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool sering kali membuat suporternya deg-degan. Pasalnya, tim besutan Jurgen Klopp itu kerap kali tampil terbuka meski baru baru unggul satu angka, atau bahkan belum unggul sama sekali.

Seperti saat melawan Watford pada pekan ke-17 Liga Premier Inggris di Stdaion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (14/12/2019) malam WIB, pertahanan Liverpool yang sempat kocar-kacir juga membuat suporternya jantungan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beruntung, kiper Liverpool, Alisson Becker, tampil prima dengan melakukan beberapa penyelamatan. Di sisi lain, winger Liverpool, Mohamed Salah, meminta suporter tidak panik saat menonton The Reds bertanding.

"Saya pikir kami sekarang jauh lebih berpengalaman. Kami bermain bersama dalam tiga atau empat tahun terakhir. Jadi, kami tahu kapan harus bermain cepat. Suporter memang terlihat panik [saat Liverpool unggul tipis], namun kami jauh lebih berpengalaman dan kami sering memenangi pertandingan dengan skor 1-0," kata Salah seperti dikutip Okezone.

Liverpool kini masih aman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 49 poin. Liverpool berjarak cukup jauh dari Leicester City di peringkat kedua, yakni berjarak 10 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya