SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Brendan Rodgers. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LIVERPOOL—Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tampaknya tak ingin gegabah mencari pemain di bursa transfer tengah musim, Januari mendatang.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ia tak ingin mendatangkan pemain berbayaran mahal, namun tak memberi kontribusi berarti. The Reds menginginkan sosok pemain yang haus akan gelar dan berambisi tinggi.

Rodgers memang tertarik memperbaiki skuatnya di bursa transfer Januari nanti. Bahkan Liverpool dikabarkan bakal mendatangkan striker asal Chelsea, Daniel Sturridge, dan pemain Blackpool, Tom Ince.

Namun, Liverpool dikabarkan batal merekrut kedua pemain itu. Baik dari pihak Sturridge maupun Ince, kabarnya meminta bayaran tinggi yang tak sesuai dengan keinginan Rodger.

Belajar dari kesalahan rekrutmen di bursa transfer awal musim, Rodgers pun mengaku tak mempermasalahkan seandainya gagal mendapat Sturridge maupun Ince. Dia tetap berusaha mencari pemain baru, yakni sosok yang mencari kesuksesan di Anfield dibanding bayaran mahal.

“Anda harus mendapatkan pemain yang haus, dia ingin bekerja dan bertarung demi kesuksesan, itulah hal terbesar bagi saya,” ucapnya dilansir Sky Sports, Sabtu (22/12/2012).

“Mereka akan mendapat kontrak yang bagus di sini, namun jika ingin memperdebatkan tentang uang dan hal lainnya, silahkan pergi. Saya tak ingin mereka di sini. Pengalaman saya, pemain seperti itu pada akhirnya mengecewakan,” imbuhnya.

“Jadi, bagi kami, ini tentang mendapatkan pemain yang haus gelar serta berani menyingsingkan bajunya. Pesan yang sederhana bagi setiap pemain yang ke sini. Anda tak bisa mendapatkan uang dan lari. Anda mendapat hak untuk bermain dan membantu kami sukses,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya