SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liverpool – Dengan permainan gemilang, Liverpool sukses menang telak 3-1 atas rival sengitnya, Manchester United. Ketiga gol ‘Si Merah’ dipersembahkan oleh Dirk Kuyt.

Bermain di bawah dukungan para suporternya sendiri di Stadion Anfield, Minggu (6/3/2011), gol-gol Kuyt diciptakan pada menit ke-34, 39 dan 64.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu-satunya gol balasan yang menjadi penghiburan MU tercipta melalui sundulan Javier Chicharito Hernandez saat laga sudah memasuki injury time babak kedua.

Ekspedisi Mudik 2024

Ini adalah kekalahan kedua beruntun MU setelah pekan lalu mereka dipecundangi Chelsea 1-2. Secara total, ‘Setan Merah’ sudah takluk tiga kali di mana kekalahan satunya diderita dari tangan Wolverhampton Wanderers.

Kekalahan ini memang tidak membuat MU tergusur dari puncak klasemen Liga Inggris, tetapi koleksi 60 angka Wayne Rooney dkk kini tinggal berjarak tiga angka dari Arsenal yang menguntit di posisi dua.

Sementara buat Liverpool, hasil gemilang ini membuat tim asuhan Kenny Dalglish itu merangkak ke peringkat enam dengan nilai 42 dari 29 laga. The Reds tinggal berjarak enam angka dari Chelsea yang menghuni peringkat empat.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya