SOLOPOS.COM - Daniel Sturradge meminta maaf kepada suporter Liverpool. Ist/Sportsmole.co.uk

Solopos.com, LIVERPOOL — Daniel Sturridge meminta maaf kepada suporter. Gelandang serang Liverpool itu menganggap dukungan fans luar biasa, namun The Reds gagal menjuarai Premier League 2013-14.

The Reds sempat berada di pole position dalam perebutan titel juara sebelum ditekuk 0-2 oleh Chelsea di Anfield. Kekalahan itu memberikan keuntungan kepada Manchester City yang pada akhirnya menyabet titel juara kedua dalam tiga musim belakangan usai mengalahkan West Ham, Minggu (11/5).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati gagal juara, Liverpool tetaplah memiliki musim yang bagus. Mengingat ini ‘Si Merah’ sudah mencapai target awal, yakni kembali ke Liga Champions seusai dalam beberapa musim terakhir hanya finis di papan tengah.

“Aku tahu kami naik dari posisi tujuh ke posisi dua tapi aku tidak pernah bahagia finis kedua apapun olahraga yang aku mainkan, apakah itu tenis meja, kriket atau lainnya, aku tidak ingin kalah,” ujar striker Liverpool itu.

“Kami semua lapar akan kesuksesan dan fans pantas mendapatkan sukses. Mereka sudah memberi kami dukungan yang hebat dari awal hingga akhir dan aku minta maaf kepada mereka karena gagal memenangi Premier League,” lanjut dia di Sky Sports seperti dilansir detiksport.

Strurridge menjanjikan bahwa musim depan akan lebih baik. Ia siap membawa Liverpool meraih gelar juara. “Aku akan melakukan dengan segenap kekuatanku, seperti yang akan dilakukan rekan-rekanku, mencoba memastikan kami melakukannya musim depan. Aku percaya kami bisa,” ujar Sturridge.

“Orang-orang bisa beralasan tentang bagaimana kami mendapat keuntungan karena kami tidak bermain di Eropa di musim ini tapi aku tahu kami akan menjadi pesaing lagi di musim depan.”

“Kami semua akan mengambil sisi positifnya dari musim ini dan belajar dari kesalahan. Musim depan akan menjadi sebuah momen yang sangat besar bagi kami dan kami sudah menantikannya.” (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya