Kategori: Bola

Liverpool Dihantam Badai Cedera, Jordan Henderson Korban Teranyar


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, SOLO - Liverpool sedang dalam keadaan tak bagus karena dihantam badai cedera. Terbaru gelandang sekaligus kapten Jordan Henderson dikabarkan mengalami cedera.

Henderson disebut-sebut mengalami cedera hamstring saat membela Timnas Inggris melawan Belgia dalam lanjutan UEFA Nations, Minggu (15/11/2020) malam WIB. Pada jeda babak, Henderson digantikan oleh Harry Winks. Banyak yang menyebut pergantian itu dikarenakan Henderson mengalami cedera.

Dibanderol dengan Harga Istimewa, Xpander Cross Cocok Buat Kamu yang Suka Karaokean

"Saya hanya heran apakah Jordan Henderson bermain dengan sedikit cedera," ungkap eks pemain Inggris Chris Waddle yang mengomentari pertandingan itu seperti dilansir detik.com, Senin (16/11/2020). "Itu bukan kabar yang bagus untuk Liverpool."

Akibatnya, Jordan Henderson diragukan bisa tampil dalam laga internasional Inggris selanjutnya melawan Islandia, Kamis (19/11/2020) dinihari WIB. Kondisi Henderson akan ditaksir dalam pemeriksaan hari ini waktu setempat (16/11/2020).

Kementan Dorong Perguruan Tinggi Kembangkan Riset dan Industrialisasi Produk Pangan

"Jordan mengalami sedikit keketatan saat paruh pertandingan dan merasa dia tidak bisa melanjutkannya. Kami akan harus menilai dia ketika kami kembali," tutur Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate.

Tak cuma Inggris yang kehilangan, Liverpool pun sangat terpukul akibat cedera Henderson tersebut. Maklum, The Reds tengah dihantam badai cedera. Sebelum Henderson, sejumlah nama yang merupakan pemain inti bertumbangan.

Mereka adalah Alex Oxlade-Chamberlain (cedera lutut), Virgil van Dijk (lutut), Mohamed Salah (virus corona), Joe Gomez (lutut), Trent Alexander-Arnold (betis), Thiago Alcantara (lutut), dan Andy Robertson (paha).

Perseteruan Berlanjut, Nikita Mirzani Beberkan Rekaman Penghinaan Rizieq Syihab Terhadap Sejumlah Aparat

Tantangan menunggu Liverpool selepas jeda internasional berakhir pada tengah pekan ini. Di saat diterpa badai cedera, sang juara bertahan akan menjamu Leicester City, yang sedang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris pada 22 November 2020 mendatang.

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi