SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Liverpool akhirnya tumbang di Liga Premier Inggris. Mereka ditekuk sang juara bertahan Manchester City. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, tak masalah dengan kekalahan tersebut.

Pada pertandingan pekan ke-21, Liverpool harus mengakui keunggulan City dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Dua gol City disumbangkan oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sementara Liverpool cuma bisa membalas lewat Roberto Firmino.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan ini tak mengubah posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 54 poin. Sementara The Citizens menguntit di posisi kedua dengan 50 poin. Hasil ini membuat persaingan di Liga Inggris kian ketat.

Menanggapi kekalahan anak asuhnya, Klopp tak terlalu memusingkan hal itu meski streak tanpa kekalahan sebanyak 20 laga sudah terhenti. “Ini bukan pertandingan terbaik kami atau pertandingan terbaik Manchester City karena kedua tim berhasil menyulitkan lawannya. Saya sudah katakan ke anak-anak, kekalahan ini tak jadi masalah,” ucap Klopp seperti dikutip dari BBC.

“Kami kalah, tapi itu [memang] akan terjadi. Malam ini bukan malam yang menyenangkan, tapi [kekalahan] itu bukanlah masalah terbesar kami,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya