SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Liverpool dan Manchester City saat ini menjadi tim yang menduduki dua posisi teratas klasemen sementara Liga Premier Inggris. Keduanya pun diprediksi bakal bersaing memperebutkan gelar juara hingga pekan-pekan terakhir mendatang.

Pada pertandingan terbaru Liga Inggris, Liverpool kalah dari City dengan skor 1-2, Jumat (4/1/2019) lalu. Itu menjadi kekalahan perdana pasukan Jurgen Klopp di Liga Premier Inggris musim ini. Meski kalah, The Reds tetap kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 54 poin dari 21 laga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, City berada di peringkat kedua dengan koleksi 50 poin. Kemenangan atas Liverpool membuat City disebut-sebut sebagai pesaing kuat juara. Apalagi, Liverpool saat ini dalam keadaan limbung setelah tampil trengginas hingga pertengahan musim.

Ya, The Reds baru saja menelan kekalahan kedua setelah dibekuk City. Mereka disingkirkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Mantan gelandang Liverpool, Gary McAllister, menilai pertandingan melawan Brighton dan Hove Albion pada laga selanjutnya Liga Inggris menjadi sangat krusial bagi Liverpool.

“Kalah dari City, saya takkan bilang bahwa itu adalah sebuah kejutan. Saya pikir itu adalah sebuah pertandingan yang fantastis, melihat kualitas dari kedua tim. Itu bisa saja berakhir dengan jalan yang berbeda,” ujar McAllister seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (10/1/2019).

“Lalu ada kekecewaan dari hasil melawan Wolves di Piala FA. Liverpool harus ke Brighton pada akhir pekan nanti dan merkea mesti mendapatkan laju positif itu lagi.”

“Saya rasa persaingan akan berjalan sampai benar-benar akhir. Yang bisa saya lihat adalah baik City dan Liverpool merangkai laju panjang lagi. Saya cuma melihat sulit bagi tim-tim mengalahkan mereka,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya