SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester (Solopos.com)– Manchester City memberikan perlawanan ketat saat bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (27/11/2011) dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua tim bermain dengan skor akhir 1-1.

Dengan hasil imbang ini, ManCity tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin. Sedangkan Liverpool mengoleksi 23 poin.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kedua tim sejak menit awal memainkan tempo cepat. Tapi, manCity secara mengejutkan unggul terlebih dahulu lewat gol Vincent Kompany pada menit 31.

Tapi keunggulan ManCity tidak berlangsung lama, Liverpool dua menit kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri bek Joleon Lescott. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Tidak ingin menyia-nyiakan bermain di kandang sendiri, di paruh kedua The Reds langsung memacu gasnya. Tekanan demi tekanan terus dilakukan pasukan Kenny Dalglish sepanjang 45 menit kedua.

Pada menit ke-52, tandukan Kuyt di dalam kotak penalti gagal merobek gawang ManCity setelah bola hasil tandukannya hanya melebar ke kanan gawang. Tidak itu saja, gawang Joe Hart kembali digempur lewat tendangan Stewart Downing, namun tendangan keras itu masih mampu ditepis.

Memasuki menit 83, ManCity harus bermain dengan 10 pemain setelah Mario Balotelli mendapatkan kartu merah karena mengantongi dua kali kartu kuning. Kartu kuning terakhir Balotelli diperoleh setelah melakukan pelanggaran terhadap Martin Skrtel.

Unggul dengan jumlah pemain, langsung dimanfaatkan oleh Liverpool. Tekanan demi tekanan terus terjadi di depan gawang Hart. Untungnya, kiper asal Inggris ini tampil luar biasa. Dua kali tendangan keras dari Luis Suarez dan Andrew Carroll yang masuk menggantikan Kuyt mampu ditepis. Hingga laga usai, skor tetap imbang 1-1. (vivanews.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya