SOLOPOS.COM - Liverpool vs Tottenham Hotspur (Reuters/Phil Noble)

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool sukses memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, puas dengan penampilan anak asuhnya.

Menjamu Tottenham di Anfield, Minggu (27/10/2019) malam WIB, Liverpool menang dengan skor 2-1. The Reds lebih dulu tertinggal. Mereka dikagetkan dengan gol Harry Kane saat pertandingan belum genap dua menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beruntung, Liverpool mampu bangkir setelahnya. Mereka mampu membalikkan kedudukan lewat Jordan Henderson dan penalti Mohamed Salah. Kedua gol itu diciptakan pada babak kedua.

Secara keseluruhan, Liverpool memang mendominasi laga. Mereka mencatatkan 68% penguasaan bola. Sadio Mane dkk. juga tercatat membuat 21 tembakan dengan 13 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Tottenham punya 11 tembakan dan empat yang mengarah ke gawang.

"Itu adalah pertandingan super, saya menyukainya. Itu adalah kami di titik terbaik. Kami memulai dengan baik tapi langsung kebobolan yang mana sedikit apes, tapi begitulah Tottenham, serangan baliknya luar biasa," kata Klopp sepertu dikutip dari Sky Sports, Senin (28/10/2019).

"Mereka mendapatkan gol, tapi Anda tak bisa melihat pengaruhnya ke tim saya yang mana jadi hal terbaik dari mereka. Kami mengontrol dan menekan mereka kecuali lima menit terakhir. Terlepas dari itu, ini adalah pertandingan super, saya menyukainya," tandas pelatih asal Jerman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya