SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sunderland (Solopos.com)– Satu gol yang dapat diperdebatkan dan satu gol cantik membuat Liverpool memetik tiga angka dalam lawatan ke markas Sunderland. ‘Si Merah’ menang 2-0.

Dalam lawatan ke Stadium of Light, Minggu (20/3/2011) malam WIB, Liverpool membuka kemenangan lewat penalti Dirk Kuyt pada menit 33. Proses penalti sendiri terbilang cukup dapat diperdebatkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penalti didapatkan Liverpool menyusul pelanggaran John Mensah terhadap Jay Spearing. Wasit tidak melihat insiden itu dan mesti berkonsultasi dengan hakim garis. Pelanggaran sendiri tampak terjadi di luar kotak penalti.

Akan tetapi, kontroversi itu dipupus oleh gol cantik Luis Suarez melalui aksi individu pada menit 77. Dari sudut sempit di kiri gawang, Suarez mampu melesakkan bola ke gawang. Liverpool pun pulang dengan kemenangan.

Tambahan tiga angka belum mengubah posisi Liverpool yang kini berada di peringkat enam dengan poin 45. Anfield Gang masih terpaut empat poin dari zona Eropa terdekat dan terakhir yang dihuni Tottenham Hotspur.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya