SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liverpool–Demi mendapatkan kembali dukungan dari fansnya, Liverpool mengambil kebijakan yang pastinya akan disambut hangat Liverpudlian. The Reds akan bagi-bagi tiket gratis buat anak-anak.

Hubungan Liverpool dengan fans setianya sempat mencapai titik terendah beberapa bulan lalu. Saat itu Liverpudlian konsisten meminta duo George Gillette dan Tom Hicks melepas kepemilikan The Kop, karena dianggap tak benar-benar punya keinginan memajukan klub.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Meski pergantian kepemilikan saat ini sudah terjadi, sejauh ini fans Liverpool mungkin belum sepenuhnya puas dengan performa timnya. Soalnya Steven Gerrard cs masih terseok di Premier League.

Ekspedisi Mudik 2024

Demi mendapatkan kembali dukungan dari fans setianya, Liverpool memberikan tiket gratis pada anak-anak untuk pertandingan Liga Europa pekan depan. Tiket gratis tersebut bisa didapat oleh mereka yang berusia di bawah 17 tahun.

Disebutkan kalau tiket gratis tersebut hanya bisa didapat jika sang anak didampingi orang dewasa yang membeli satu tiket pertandingan seharga US$ 32. Demikian dikutip dari Yahoosports, Kamis (9/12).

Liverpool akan menghadapi Utrecht di pertandingan terakhir Grup K fase grup Liga Europa. Dengan sembilan poin dikumpulkan, The Reds sudah memastikan lolos ke babak knock out.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya