SOLOPOS.COM - Pemain Southampton Clyne (ka) merayakan gol dengan tim saat lawan Liverpool. JIBI/Rtr/Darren Staples

Solopos.com, LIVERPOOL — Ronald Koeman amat kecewa dengan kekalahan Southampton dari Liverpool. Menilai Southampton punya peluang-peluang yang lebih bagus, Koeman menyebut timnya tak layak kalah.

Melawat ke Anfield di pekan pertama Premier League, Minggu (17/8/2014) malam WIB, Southampton harus pulang dengan kekalahan 1-2. Daniel Sturridge menjadi penentu kemenangan The Reds setelah sebelumnya gol Raheem Sterling dibalas oleh Nathaniel Clyne.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat kedudukan berimbang 1-1 di babak kedua, Southampton punya peluang emas untuk berbalik unggul. Tapi sepakan Steven Davis di menit ke-62 masih terlalu lemah dan bisa ditangkap oleh Simon Mignolet.

Southampton yang bermain lebih agresif di babak kedua lagi-lagi melewatkan sebuah peluang bagus untuk mencetak gol. Kali ini sundulan jarak dekat Shane Long yang melebar dan gagal membuat Southampton membuat kedudukan kembali berimbang.

The Saints pada akhirnya tak mampu mencetak gol penyeimbang hingga laga usai. Koeman pun kecewa berat dengan hasil akhir yang didapat anak-anak didiknya sebab dia menilai Southampton punya peluang-peluang yang lebih baik.

“Ini sulit dan saya sangat kecewa dengan hasil akhirnya,” sahut Koeman kepada BBC Sport seperti dikutip detiksport.

“Babak kedua kami bermain luar biasa dan punya peluang-peluang terbaik. Kami layak untuk tidak kalah, tapi itulah sepakbola,” lanjut manajer asal Belanda itu.

“Kami punya peluang terbaik lewat Steven Davis dan Shane Long dan kami pantas untuk mendapat gol itu, tapi hasil akhirlah yang dihitung,” katanya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya