SOLOPOS.COM - Manager Liverpool Brendan Rodgers mengamati timnya lawan Southampton. JIBI/Rtr/Darren Staples

Solopos.com, LIVERPOOL — Brendan Rodgers menyambut gembira kemenangan yang dipetik Liverpool atas Southamton. Menurutnya, mengamankan tiga poin amat penting sebab Southampton memberi perlawanan yang alot di sepanjang laga.

Menjamu Southampton di Anfield di pekan perdana Premier League, Minggu (17/8/2014) malam WIB, Liverpool membuat keunggulan lebih dulu lewat gol Raheem Sterling di babak pertama. Namun Southampton kemudian bisa menyamakan angka di babak kedua melalui sepakan Nathaniel Clyne.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gol Clyne membuat Southampton makin bersemangat untuk mencetak gol. Tim tamu bahkan nyaris berbalik unggul andai tendangan Steven Davis tak ditangkap oleh Simon Mignolet.

Namun pada akhirnya Liverpool bisa mencetak gol keduanya. Adalah Daniel Sturridge yang menjadi pahlawan kemenangan lewat golnya di menit ke-79 untuk memastikan skor 2-1.

“Kami mencetak dua gol yang sangat bagus dan kami senang dengan kemenangan ini. Soal karakter dan semangat untuk menang, kami istimewa,” ujar Rodgers kepada Sky Sports seperti dikutip detiksport.

“Mereka mengerahkan segalanya tapi kami bangkit dan melawan dan Simon Mignolet membuat penyelamatan luar biasa untuk mengarahkannya ke tiang. Saya pikir tiga poin adalah yang paling penting.”

“Kami menunjukkan kemampuan untuk berjuang keras. Southampton bermain bagus, beri mereka kredit. Sangat penting untuk memetik kemenangan,” lanjut Rodgers.

“Seiring dengan berjalannya musim, kami akan makin mengalir. Itu adalah perjuangan yang berat, Southampton adalah tim yang bagus.”

“Hanya karena mereka telah kehilangan banyak pemaindi musim panas ini, bukan berarti itu akan jadi laga yang mudah. Memetik tiga poin itu penting dan para suporter luar biasa hari ini seperti yang sudah mereka lakukan selama saya di sini,” katanya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya