SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL — Chelsea meraih kemenangan gemilang dengan skor 0-2 saat melawat ke Liverpool. Meskipun kans jadi juara kembali terbuka lebar, Jose Mourinho masih menyebut dua pesaing utamanya sebagai calon kuat kampiun.

“Sekarang bisa dikatakan kami memenangi dua pertandingan atas para juara. Atas Liverpool kami memenangi dua pertandingan. Atas City kami juga meraih dua kemenangan,” sahut Jose Mourinho di BBC seperti diberitakan Detiksport.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tambahan tiga poin dari Anfield membuat Chelsea kini punya 78 angka, tertinggal dua dari Liverpool yang masih bertahan di puncak klasemen. Kondisi itu membuat peluang The Blues jadi juara musim ini kembali terbuka lebar, meski Mourinho menyebut kalau dirinya sudah akan puas dengan posisi tiga di akhir kompetisi nanti.

“Dengan tiga angka ini kami butuh satu poin lagi untu finis di posisi tiga. Ini musim yang bagus dan evolusi punya banyak aspek dalam tim ini. Yang akan jadi juaranya adalah City atau Liverpool, jadi kami tidak perlu merayakan apapun (atas kemenangan ini),” lanjut pria asal Portugal itu.

Turun dengan banyak pemain pelapis karena beberapa penggawanya cedera dan ditunggu pertandingan Liga Champions, Chelsea justru berhasil membawa pulang kemenangan 2-0 saat bertamu ke Anfield, Minggu (27/4/2014) malam WIB.

Menerapkan strategi bertahan, memperlambat tempo dan hanya mengandalkan serangan balik, The Blues mencetak gol di masing-masing babak. Yang pertama di periode injury time babak pertama melalui Demba Ba dan dilengkapi oleh Willian pada injury time babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya