Live Streaming Sidang Sengketa Pilpres 2019 di MK Jumat (21/6/2019)
Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi Anwar Usman (tengah) mengetuk palu saat mengesahkan bukti pihak termohon pada sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (18/6/2019). (Antara-Hafidz Mubarak)

Solopos.com, JAKARTA -- Sidang lanjutan sengketa Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 yang berlangsung di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini, Jumat (21/6/2019), digelar dengan agenda pemeriksaan saksi yang diajukan kuasa hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin. Hingga Jumat sore, sidang telah menghadirkan seorang saksi dan seorang ahli.

Satu saksi fakta yang telah dihadirkan adalah Anas Nasikin, Koordinator Bidang Pelatihan Saksi di TKN Jokowi-Ma'ruf. Dalam kesaksiannya, ia menjelaskan soal materi Training of Trainer (ToT) yang pernah dilakukan TKN pada 20 dan 21 Februari 2019 lalu.

Sedangkan saksi ahli yang dihadirkan dalam sidang ini adalah Guru Besar Hukum Universitas Gajah Mada (UGM) Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej. Edward menjelaskan tentang beberapa hukum acara terkait materi gugatan yang diajukan Prabowo-Sandiaga.

Berikut tayangan live streaming sidang tersebut:


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho