SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Spanyol. (Instagram/sefutbol)

Solopos.com, SOLO – Laga besar antara Spanyol dan Jerman akan terjadi pada lanjutan Babak Penyisihan Grup F Piala Dunia FIFA 2022 di Al Bayt Stadium, Qatar, Senin (28/11/2022) pukul 02.00 WIB. Laga antara Spanyol dan Jerman di Piala Dunia 2022 itu bisa disaksikan secara langsung di televisi atau melalui live streaming.

Di pertandingan tersebut, Spanyol lebih diunggulkan ketimbang Jerman. Maklum, kedua tim mendapatkan hasil yang kontras di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Spanyol mampu menang besar dengan skor 7-0 atas Kosta Rika. Sedangkan Jerman harus menelan kekalahan yang memalukan dengan skor 1-2 dari Jepang di pertandingan pertamanya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Di televisi, pertandingan tersebut disiarkan langsung di saluran SCTV. Selain itu, pertandingan Babak Penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 antara Spanyol dan Jerman itu bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung panas dan seru. Kedua tim sama-sama ngotot meraih kemenangan demi mendapatkan jalan mulus menuju babak 16 besar.

Baca Juga: Selisih Waktu Indonesia dan Qatar, Ternyata Gak Beda Jauh

Untuk Spanyol, kemenangan atas Jerman adalah pembuka jalan lebar ke babak 16 besar. Sedangkan bagi Jerman, kemenangan atas Spanyol menjadi harga mati karena Tim Panser bisa langsung angkat koper dari Qatar jika menelan kekalahan kali ini.

Untuk menonton pertandingan Grup F Piala Dunia 2022 antara Spanyol dan Jerman secara live streaming, silakan KLIK DI SINI!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya