SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Indonesia akan menghadapi Filipina pada pertandingan keempat Babak Penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2019, Jumat (2/8/2019). Indonesia bertekad memetik kemenangan demi menyalip Timor Leste di puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-15 2019.

Indonesia kini berada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin. Jumlah poin milik Indonesia sebenarnya sama dengan yang dimiliki Timor Leste, namun anak-anak asuh Bima Sakti tertinggal dalam produktivitas gol.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Indonesia bisa memuncaki klasemen sementara jika mampu menang melawan Filipina dan Timor Leste mengalami kekalahan atau seri melawan Singapura di pertandingan keempat.

Pertandingan keempat Babak Penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2019 akan disiarkan secara langsung di SCTV. Selain bisa dinikmati melalui televisi, saluran SCTV juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Berikut layanan live streaming SCTV di Vidio.com:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya