SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone anyar dari Xiaomi, Redmi Note 7, resmi mendarat di Indonesia. Xiaomi Indonesia bakal meluncurkan ponsel pintar yang telah lama dinantikan ini, Kamis (21/3/2019), pukul 14.00 WIB. Peluncuran Redmi Note 7 disiarkan langsung melalui media sosial. Pengumuman tersebut disampaikan langsung pihak Xiaomi Indonesia lewat akun Twitter.

Seperti diketahui, Redmi Note 7 memiliki spesifikasi jempolan untuk smartphone kelas menengah. Ponsel pintar dengan sensor kamera, baterai, dan layar besar itu dibanderol dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp2 jutaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Redmi Note 7 mendukung kinerja cepat dengan RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB. Smartphone dengan kualitas terbaik ini dibuat dalam sejumlah warna menarik, yakni merah, ungu, dan hitam. Redmi Note 7 memiliki layar 6,3 inci full HD+ dengan piksel sebesar 2.340 x 1.080 dan sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass5 teranyar.

Ponsel berkapasitas baterai 4000 mAh ini menggunakan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 660. Redmi Note 7 dibekali kamera belakang 48MP, serta kamera selfie 13 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya