SOLOPOS.COM - Francesco Bagnaia (motogp.com)

Solopos.com, SOLO – Balapan seri ketujuh MotoGP 2022 akan berlanngsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (15/5/2022) pukul 19.00 WIB. Balapan MotoGP hari ini akan disiarkan langsung di saluran televisi Trans7 dan secara live streaming.

Di balapan kali ini, Francesco Bagnaia akan memimpin di awal balapan. Pada sesi kualifikasi, pembalap asal Italia itu berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 30,450 detik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di belakang Bagnaia, akan ada Jack Miller yang berhasil membukukan catatan waktu 1 menit 30,519 detik saat kualifikasi.

Balapan seri ketujuh MotoGP yang bisa disaksikan secara live streaming ini diprediksi akan berlangsung seru. Bagnaia yang kini masih menduduki peringkat klasemen sementara akan berusaha keras mempertahankan posisi terdepan hingga akhir balapan.

Baca Juga: Ingin Mundur dari MotoGP, Ini Alasan Suzuki

Sementara itu, sang pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo, akan memulai balapan dari grid keempat. Quartaro tentu tidak akan membiarkan Bagnaia memenangi balapan karena bisa memepetnya di klasemen sementara.

Baca Juga: Profil Mantan Pembalap MotoGP John Hopkins, Pacar Baru Nikita Mirzani?

Balapan seri ketujuh MotoGP 2022 di Prancis bisa Anda saksikan di mana saja. Silakan klik link di bawah untuk menikmati live streaming MotoGP Prancis!

KLIK DI SINI!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya