SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PHNOM PENH — Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan menghadap Timnas Thailand U-22 dalam Babak Final Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) pukul 18.30 WIB. Pertandingan tersebut adalah partai hidup mati bagi Indonesia dan Thailand untuk meraih titel juara Piala AFF U-22 2019.

Laga Indonesia versus Thailand diprediksi akan berlangsung seru, ketat, dan menegangkan. Pasalnya, Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, saat menangani Timnas Indonesia U-19, pernah empat kali bertemu Timnas Thailand U-19 yang menghasilkan dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Kini, pelatih asal Sumatra Barat tersebut berpikir keras mencari cara untuk mengalahkan Timnas Thailand U-22.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga pamungkas Piala AFF U-22 2019 tersebut akan ditayangkan secara langsung di RCTI, pukul 18.30 WIB. Selain bisa disimak melalui televisi, saluran RCTI juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut beberapa layanan live streaming yang menampilkan siaran langsung RCTI:

Video.com

RCTI
Silakan Klik di Sini!

Okezone
Silakan Klik di Sini!

Sindonews
Silakan Klik di Sini!

Me Tube
Silakan Klik di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya