SOLOPOS.COM - Australia Vs Denmark akan menjalani laga hidup mati di penyisihan terakhir Grup D Piala Dunia 2022 malam ini. (Antara/Juns)

Solopos.com, AL WAKRAH – Pertarungan hidup mati Australia Vs Denmark di laga pamungkis penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, pada Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB atau berbarengan dengan Tunisia Vs Prancis di Doha.

Pertandingan Australia Vs Denmark ini hanya bisa disaksikan melalui live streaming dengan link di bagian bawah ulasan berikut ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wasit yang akan memimpin pertandingan penentuan nasib Australia dan Denmark ini akan dipimpin oleh wasit Mustapha Ghorbal dibantu asisten wasit 1 Mokrane Gourari, asisten wasit 2 Adbelhak Etchiali, dan ofisial keempat Maquette Ndiaye.

Australia berpeluang lolos ke babak 16 besar dengan syarat mengalahkan Denmark, sedangkan Denmark bisa lolos dari fase grup apabila menang dalam laga malam ini. Selain itu mereka juga harus berhitung selisih gol dengan Tunisia apabila tim ini mampu mengalahkan Prancis di Doha.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Live Streaming Piala Dunia 2022 Malam Ini: Tunisia Vs Prancis, Bukan Formalitas

Australia bertekad menjaga momentum itu terpelihara sampai laga Rabu (30/11/2022) saat melawan Denmark.

“Hasilnya tidak akan berarti apa-apa jika kami tidak mendapatkan hasil melawan Denmark,” kata bek tengah Harry Souttar yang tampil luar biasa melawan Tunisia dikutip dari Antara.

“Kami percaya kepada diri sendiri dan apa yang kami lakukan. Kami akan berjuang sampai penghabisan agar supaya mendapatkan hasil melawan Denmark,” sambung winger Craig Goodwin.

Baca Juga: Resmi! Ini Daftar Peserta BWF World Tour Finals 2022: Tiga Mengundurkan Diri

Sementara itu, pelatih Denmark, Kasper Hjulmand, menghadapi masalah tumpulnya barisan depan pada timnya yang hanya mencetak satu gol dari dua pertandingan di Grup D Piala Dunia 2022 ini.

“Dalam tim ini kami memiliki banyak pencetak gol,” kata Hjulmand. “Kami memiliki striker-striker hebat, bersama pemain- pemain hebat di seluruh lini yang bisa mencetak gol,” ucapnya sedikit menutupi masalah lini depan timnya.

Meski Australia tampil cukup apik, beberapa laman olahraga di Eropa masih menjagokan Denmark. Sportsmole.co.uk memprediksi Australia Vs Denmark berakhir dengan skor 0-2. Pertandingan antara Australia Vs Denmark hanya bisa disaksikan melalui tayangan live streaming Vidio dan NEX Parabola.

Prediksi susunan pemain:
Australia (4-5-1)
Ryan; Karacic, Souttar, Rowles, Behich; Mooy, Irvine, Hrustic, Leckie, Duke; Goodwin

Denmark (4-4-2)
Schmeichel; Maehle, Nelsson, Andersen, Christensen; Eriksen, Kristensen, Hojbjerg, Damsgaard; Cornelius, Lindstrom

Klasemen Grup D Piala Dunia 2022:

No Tim Main M S K MG-KG SG P
1 Prancis 2 2 0 0 6-2 4 6
2 Australia 2 1 0 1 2-4 – 2 3
3 Denmark 2 0 1 1 1-2 – 1 1
4 Tunisia 2 0 1 1 0-1 – 1 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya