Tutup Iklan

LIVE Persis Solo vs HWFC: Laga Berakhir, Persis Menang 2-1

Persis Solo menghadapi Hizbul Wathan FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2. Duel ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

 Persis Solo vs HWFC (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

SOLOPOS.COM - Persis Solo vs HWFC (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menghadapi Hizbul Wathan FC dalam lanjutab babak penyisihan Grup C Liga 2. Duel ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Persis mencoba menyerang sekal awal. Pada menit keempat Beto mendapat bola di kotak penalti yang disodorkan kepada Hamdi. Namun, peluang itu belum berbuah gol dan hanya menghasilkan sepak pojok.

PSHW membalas empat menit kemudian lewat tendangan dari luar kotak penalti. Beruntung, Wahyu Tri mampu menepis bola. Semenit berselang, giliran sundulan Beto yang mengancam gawang HWFC namun masih bisa ditangkap kiper.

Baca Juga: Mudik ke Solo dari Jakarta, Kaesang: Bolak Balik Buat Koe Persis!

Persis akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-28. Mereka mendapat hasiah penalti setelah Ferdinand Sinaga diganjal di kotak terlarang. Beto yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya. Persis unggul 1-0.

Meski unggul, Persis tak berhenti menyerang. Menit ke-31, Abduh Lestaluhu melepaskan tembakan keras namun masih bisa ditepis kiper. Semenit berselang, Ferdinand melepaskan umpan lambung yang disambut Hamdi dengan sundulan. Sayang bola masih melebar tipis. Skor 1-0 bertahan hingga jeda turun minum.

Babak kedua berjalan dua menit, Persis Solo mampu menggandakan keunggulan. Rifaldi Bawuo yang baru masuk menggantikan Beto, mampu mencatatkan namanya di papan skor. Rivaldi melakukan penetrasi di kotak penalti dan diakhiri dengan tendangan ke arah kanan kiper Ferdiansyah. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Baca Juga: Ingat Lur, Duel Persis Solo vs HWFC Bisa Disaksikan Streaming

HWFC kemudian membalas pada menit ke-65. Berawal dari tendangan pojok, Arif Yanggi, mampu menyambut umpan dengan sundulan. Bola meluncur ke gawang tanpa bisa dihalau Wahyu Tri Nugroho. Skor menjadi 2-1.

Setelah itu, Persis masih terus berupaya menambah keunggulan. Sejumlah pemain cadangan pun dimasukkan. Namun hingga peluit tanda laga berakhir dibunyikan, skor 2-1 tetap tidak berubah.

Susunan Pemain Persis vs HWFC

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Rian Mizar, Sandi Sute, Yu Hyunkoo, Ferdinand Sinaga, Miftahul Hamdi, Alberto Goncalves

Hizbul Wathan FC: Ferdiansyah, Achmad Bachtiar, Muhammad Fahad, Taufiq Kasrun, Wahyu Saputro, Ahmad Maulana, M Kemaluddin, Obet Rivaldo, Jejen Zaenal, Vengko Armedya, Wimba Sutan


Berita Terkait

Berita Terkini

Atta Halilintar Tak Tidur Gegara PSG Pati Sempat Terancam Degradasi

PSG Pati lolos dari jeratan degradasi ke Liga 3 setelah berhasil menahan imbang Hizbul Wathan FC di laga pamungkas Grup C.

Klasemen Akhir Liga 2: Persis Solo Juara Grup, PSIM Jogja Runner Up

Persis Solo keluar sebagai juara Grup C Liga 2 setelah menyelesaikan 10 laga. Sementara PSIM menjadi runner up. Keduanya pun lolos ke babak 8 Besar Liga 2.

Live TVRI, Berikut Jadwal BWF World Tour Finals Hari Ini

BWF World Tour Finals 2021 mulai digeber pada Rabu (1/12/2021).

PSIM Jogja Lolos ke 8 Besar, Seto: Salam untuk Mas Kaesang

PSIM Jogja berhasil mengalahkan Persijap Jepara 1-0 di laga penutup fase grup Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (30/11/2021) malam.

Mantap! Kalahkan Persipa, Persebi Jaga Rekor Menang di Liga 3 Jateng

Persebi Boyolali memastikan tiket ke semifinal Liga 3 Jateng dengan status juara Grup G setelah menundukkan Persipa Pati 4-3.

Bekuk Persijap Jepara, PSIM Jogja Lolos ke 8 Besar Liga 2

PSIM Jogja sukses melaju ke babak 8 Besar Liga 2 setelah mengalahkan Persijap Jepara.

PSG Pati Bertahan di Liga 2, Pelatih: Terima Kasih Bos Atta Halilintar

PSG Pati aman dari jeratan degradasi setelah mampu menahan imbang Hizbul Wathan FC (HWFC) pada laga pamungkas fase penyisihan grup.

Ronaldo Diejek Soal Ballon d'Or, Messi Membela

Cristiano Ronaldo disebut baru akan pensiun jika berhasil melewati jumlah trofi Ballon d'Or yang dimiliki Lionel Messi.

Imbangi HWFC, PSG Pati Aman dari Degradasi

Tim kebanggan warga Muhammadiyah, Hizbul Wathan Football Club (HWFC) harus degdradasi ke Liga 3 setelah bermain imbang 1-1 melawan PSG Pati.

Messi Kembali Raih Ballon d'Or, Ronaldo Jadi Bahan Lelucon

Lionel Messi kembali memenangkan trofi Ballon d'Or ketujuh kalinya dalam yang digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (30/11/2021).

Hasil Lengkap Undian BWF World Tour Finals

BWF World Tour Finals menjadi turnamen bulu tangkis penutup pada 2021 ini.

Kalah Lawan PSCS Jadi Performa Terburuk Persis Solo di Fase Grup

Dari sepuluh laga yang sudah dijalani Persis Solo, laga kontra PSCS Cilacap pada Senin (29/11/2021) malam menjadi laga paling buruk skuad Laskar Sambernyawa.

Persis Solo Dihajar PSCS, Coach Eko: Kami Akan Evaluasi!

Persis Solo menelan kekalahan saat melawan PSCS Cilacap pada laga pamungkas fase penyisihan grup.

Kaesang Ingin Persijap Menang, Berharap PSIM Jogja Tak Lolos?

Satu slot babak 8 Besar dari Grup C masih diperebutkan oleh PSIM Jogja dan PSCS Cilacap.

Debut Gagal Jacksen F. Tiago di Persis Solo

PSCS Cilacap membuka peluang lolos melaju ke babak delapan besar jika PSIM Jogja kalah melawan Persijap Jepara pada Selasa (30/11/2021) malam.

LIVE Persis Solo vs PSCS Cilacap: Laga Selesai, Persis Kalah 1-2

Persis Solo menantang PSCS Cilacap pada laga terakhir fase grup Liga 2. Persis sudah memastikan diri sebagai juara grup dan lolos ke babak 8 Besar.