Tutup Iklan

LIVE Persis Solo vs HWFC: Laga Berakhir, Persis Menang 2-1

Persis Solo menghadapi Hizbul Wathan FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2. Duel ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

 Persis Solo vs HWFC (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

SOLOPOS.COM - Persis Solo vs HWFC (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menghadapi Hizbul Wathan FC dalam lanjutab babak penyisihan Grup C Liga 2. Duel ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Persis mencoba menyerang sekal awal. Pada menit keempat Beto mendapat bola di kotak penalti yang disodorkan kepada Hamdi. Namun, peluang itu belum berbuah gol dan hanya menghasilkan sepak pojok.

PSHW membalas empat menit kemudian lewat tendangan dari luar kotak penalti. Beruntung, Wahyu Tri mampu menepis bola. Semenit berselang, giliran sundulan Beto yang mengancam gawang HWFC namun masih bisa ditangkap kiper.

Baca Juga: Mudik ke Solo dari Jakarta, Kaesang: Bolak Balik Buat Koe Persis!

Persis akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-28. Mereka mendapat hasiah penalti setelah Ferdinand Sinaga diganjal di kotak terlarang. Beto yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya. Persis unggul 1-0.

Meski unggul, Persis tak berhenti menyerang. Menit ke-31, Abduh Lestaluhu melepaskan tembakan keras namun masih bisa ditepis kiper. Semenit berselang, Ferdinand melepaskan umpan lambung yang disambut Hamdi dengan sundulan. Sayang bola masih melebar tipis. Skor 1-0 bertahan hingga jeda turun minum.

Babak kedua berjalan dua menit, Persis Solo mampu menggandakan keunggulan. Rifaldi Bawuo yang baru masuk menggantikan Beto, mampu mencatatkan namanya di papan skor. Rivaldi melakukan penetrasi di kotak penalti dan diakhiri dengan tendangan ke arah kanan kiper Ferdiansyah. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Baca Juga: Ingat Lur, Duel Persis Solo vs HWFC Bisa Disaksikan Streaming

HWFC kemudian membalas pada menit ke-65. Berawal dari tendangan pojok, Arif Yanggi, mampu menyambut umpan dengan sundulan. Bola meluncur ke gawang tanpa bisa dihalau Wahyu Tri Nugroho. Skor menjadi 2-1.

Setelah itu, Persis masih terus berupaya menambah keunggulan. Sejumlah pemain cadangan pun dimasukkan. Namun hingga peluit tanda laga berakhir dibunyikan, skor 2-1 tetap tidak berubah.

Susunan Pemain Persis vs HWFC

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Rian Mizar, Sandi Sute, Yu Hyunkoo, Ferdinand Sinaga, Miftahul Hamdi, Alberto Goncalves

Hizbul Wathan FC: Ferdiansyah, Achmad Bachtiar, Muhammad Fahad, Taufiq Kasrun, Wahyu Saputro, Ahmad Maulana, M Kemaluddin, Obet Rivaldo, Jejen Zaenal, Vengko Armedya, Wimba Sutan


Berita Terkait

Berita Terkini

Ganjar: Borobudur Marathon 2021 Momen Majukan Sport Tourism Indonesia

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, menyadari ajang Borobudur Marathon 2021 menjadi momentum memajukan sport tourism di Indonesia.

Resmikan Persis Store & Cafe, Ini Kata Wawali Solo

Persis Store and Cafe milik klub sepak bola kebanggaan wong Solo, Persis Solo, resmi beroperasi pada Sabtu (27/11/2021) sore.

Gandeng UMKM, Persis Solo Luncurkan Official Merchandise Store Pertama

Persis Store berlokasi di kompleks Stadion Manahan di Jl. Menteri Supeno No.10, Banjarsari, Kota Solo. Selain merchandise Persis Solo, ada juga produk UMKM yang dijajakan.

Susul Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin Tembus Final Indonesia Open 2021

Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses menembus babak final Indonesia Open 2021.

Jacksen Jadi Manajer di Persis Solo, Eko Purdjianto Tetap Jadi Pelatih

Persis Solo resmi menunjuk Jacksen Ferreira Tiago sebagai manajer. Posisi pelatih kepala masih diduduki oleh Eko Purdjianto.

Berikut Daftar Pemenang Borobudur Marathon 2021

Pelari nasional, Agus Prayogo, dan Odekta Naibaho, tampil sebagai yang tercepat pada ajang Borobudur Marathon 2021 yang digelar di kawasan Candi Borobudur.

Sah! Jacksen F Tiago Gabung Persis Solo

Mantan Pelatih Persipura Jacksen Fereirra Tiago resmi bergabung ke Persis Solo.

Prediksi Skor Liverpool vs Southampton, Bisa Menang Besar The Reds?

Liverpool akan menghadapi tantangan Southampton pada pekan ke-13 Liga Premier Inggris.

Jos! Greysia/Apriyani Lolos ke Final Indonesia Open 2021

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke babak final Indonesia Open 2021.

Agus Prayogo dan Odekta Naibaho Juara Borobudur Marathon 2021

Agus Prayogo berhasil memecahkan rekor PON Papua saat menjuarai Borobudur Marathon 2021.

Top! Egy Maulana Vikri Cetak Gol Pertama di Liga Slovakia

Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, sukses mencetak gol pertamanya di Liga Slovakia bersama klub FK Senica.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle United

Arsenal akan menghadapi tantangan dari Newcatle United dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Premier Inggris.

Beredar Surat Undangan Seleksi Persis Muda GR, Begini Respons Kaesang

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menanggapi beredarnya surat undangan seleksi pemain untuk Piala Soeratin 2021 dari Manajemen Persis Muda GR.

Fajar/Alfian Gagal Susul Marcus/Kevin ke Semifinal Indonesia Open 2021

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, gagal melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2021.

Gagal di Liga 3 Jateng, Ini Target Persika Selanjutnya

Persika Karanganyar masih memiliki sisa laga di kancah Liga 3 Zona Jateng 2021 dengan menghadapi PSIR Rembang di Stadion Bhumi Pala, Temanggung, Sabtu (26/11/2021).